Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Jalani Kemoterapi, Idap Kanker?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 16:10 WIB
imel putri cahyati
Imel Putri jalani kemoterapi. Foto: Instagram @imelpc
Jakarta -

Imel Putri yang merupakan mantan istri dari Sirajuddin Mahmud saat ini tengah berjuang dengan penyakit yang diidapnya. Hal tersebut disampaikan Imel Putri dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan-nya, Imel Putri sangat bersyukur karena sampai saat ini masih diberikan kebahagiaan lantaran beberapa hal. Salah satunya adalah kebahagiaan dari sang putri.

"Alhamdulillah kemarin banyak sekali yg aku syukuri.. Yang pertama kakak Qila naik kelas dengan nilai yg bagus," buka Imel Putri dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Imel Putri juga sangat bersyukur karena hasil laboratoriumnya sangat bagus sehingga Imel Putri bisa menjalani kemoterapi.

"Kedua hasil lab ku bagus sehingga bisa menjalani kemo yang pertama, semoga seterusnya baik jadi bisa menjalani kemo selanjutnya," jelasnya.

[Gambas:Instagram]



Bukan hanya itu, ia juga menuturkan bahwa salah satu yang sedang diperjuangkan di Balikpapan berhasil dimenangkannya.

"Ketiga Alhamdulillah salah 1 kasus yg sedang aku perjuangkan di balikpapan Alhamdulillah menang berkat lawyer2 hebat Barakallah Allah ga tidur. Semoga kasus yg di jakarta juga bisa secepatnya selesai sesuai harapan supaya qila segera mendapatkan hak nya Aamiin Yra," sambungnya lagi.

Tapi sayang dalam Instagram tersebut, Imel Putri tidak menjelaskan penyakit apa yang diidapnya.

"Dari sini kita bisa lihat begitu baiknya Allah karena selalu memberi hikmah di setiap ujian kita Setelah kemo kmrn Alhamdulillah hari ini ada mual sedikit tp so far semua baik2 aja.. Trimksh buat temen2 yg udah mendoakan, mensupport, maaf ga bisa bls satu-satu Jaga kesehatan ya kalian semua & jgn lupa bersyukur," ungkapnya lagi.

Sirajuddin Mahmud kini adalah suami Zaskia Gotik. Sebelumnya, Sirajuddin Mahmud memang pernah menikah dengan Imel Putri. Dari pernikahan itu dikaruniai satu orang anak.



Simak Video "Suami Zaskia Gotik Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)