Reaksi Zaskia Gotik Soal Masih Dibayangi Masa Lalu Suami dengan Imel Putri

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 05:30 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Reaksi Zaskia Gotik Soal Masih Dibayangi Masa Lalu Suami dengan Imel Putri. (Foto: Instagram @mozawahyu)
Jakarta -

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, masih punya permasalahan yang belum selesai dengan mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. Imel Putri Cahyati sempat mencurahkan isi hatinya yang belum dapat hak, tapi digugat bayar utang mantan suaminya itu.

Mendapati kenyataan masih dibayang-bayangi masa lalu sang suami dan mantan istrinya, Zaskia Gotik terlihat berusaha tenang. Zaskia Gotik yang juga kenal dan berteman dengan Imel Putri mengatakan selama ini hubungan mereka baik-baik saja.

"Baik, baik alhamdulillah baik. Doain saja. Anaknya juga kan juga sering main ke sini, alhamdulillah," ucap Zaskia Gotik ditemui di Cikarang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Hanya saja, Zaskia Gotik ogah berkomentar banyak soal sangkutan sang suami yang belum selesai dengan Imel Putri Cahyati. Zaskia Gotik justru menegaskan saat ini hanya ingin hidup tenang dengan suami dan anaknya.

"Aduh kalau itu aku biar saja. Itu urusan dia, aku nggak mau ikut campur. Aku pengin tenang sama suami dan anak aku. Yang penting aku bahagia sama anak dan suami. Masalah terdahulunya dia itu urusan dia," celetuk Zaskia Gotik seraya tersenyum.

Zaskia Gotik juga menegaskan sang suami tidak pernah cerita apa pun. Kini mereka tengah menikmati menyaksikan pertumbuhan anak pertama mereka.

"Nggak ada cerita apa-apa. Kita fokus sama anak-anak saja," tegas Zaskia Gotik.

imel putri cahyatiImel Putri Cahyati sedih digugat bayar utang suami Zaski Gotik. Foto: Instagram @imelpc

Imel Putri Menangis Belum Dapat Hak, Digugat Bayar Utang Mantan Suami

Imel Putri Cahyati sempat mengunggah perasaannya yang digugat untuk melunasi utang Sirajuddin Mahmud. Padahal dirinya sendiri belum mendapatkan haknya.

"Hak saja belum di bagi, saya udah digugat suruh bayar hutang nya. Mbok yoo di selesaikan dl, giliran bagi utang gercep bener. Dia yg ngutang saya yg ganti rugi. Kumenangis. Dipikir cari duit gampang !! Udah saya handle nafkah anak aja coba bersyukur gak usah lagi yg lain ikut nimbrung ckckck" ucap Imel sambil menangis di Instagram.

"Selamat bersidang yg di Balikpapan. Semoga sidang yg di Jakarta pun nanti lancar. Semoga Allah kasih rezeki yg jauh lebih besar dari apa yang kalian minta," tutur Imel.

Imel juga pernah menceritakan sikap Sirajuddin Mahmud yang tidak pernah mengikutsertakan Zaskia Gotik dalam pembicaraan masa depan anak Imel dengan suami Zaskia Gotik itu. Itu membuat Imel merasa tak nyaman.

Imel Putri juga mengungkapkan tak ada biaya bulanan dari Sirajuddin untuk anaknya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Imel menegaskan semua yang dia lakukan semata-mata hanya untuk anaknya.

"Satu hal yang saya heran, kenapa istrinya nggak dipersilakan ikut bareng ngobrol bertiga. Bagaimana pun itu sudah jadi istri, itu juga sebagai saya menghormati istrinya. Saya juga pengin ya istrinya tahu yang saya perjuangkan ini bukan ala-ala. Ini juga permisi-permisi, namanya sudah suami orang supaya kronologisnya istrinya juga tahu," cerita Imel Putri.

Pada kesempatan itu, Imel juga menegaskan hubungannya dengan Zaskia Gotik sangat baik. Malah dirinya lebih sering berkomunikasi dengan Zaskia, bila sang anak ingin menginap di rumah Sirajuddin dan Zaskia.

"Supaya tidak ada kesalahpahaman. Sudah komunikasi. Kalau tentang gono-gini, baru yang terakhir kemarin itu setelah dia melahirkan. Aku pernah bilang sama dia (Zaskia Gotik), aku akan menceritakan semua setelah kamu lahiran. Karena aku pernah ada di posisi ibu hamil," ungkap Imel Putri.

(pus/mau)