Zaskia Gotik Makin Semangat Cari Cuan demi Anak

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 11:27 WIB
Zaskia Gotik
Zaskia Gotik makin kreatif cari cuan demi anak Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Zaskia Gotik kini sudah menjadi ibu. Melihat pertumbuhan sang anak secara langsung, membuatnya semangat.

Akhir pekan kemarin, Zaskia Gotik baru saja memperkenalkan bisnis kulinernya yang dia buat di daerah rumahnya. Kehadiran Arsila Bungalia Sirkiani, diakui oleh Zaskia Gotik membuat dirinya makin semangat mencari rezeki.

"Alhamdulillah masyaallah, tahun kemarin kan belum ada baby sekarang udah ada baby. Jadi tambahlah, tambah peluru, tambah sempurna dengan kehadiran Arsyila bikin hidup bergairah lagi, bikin semangat lagi. Senang bangetlah," ungkap Zaskia Gotik ditemui di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Arsila saat ini sudah akan memasuki usia 6 bulan. Sang anak dikatakan Zaskia Gotik mampu membuat dirinya dan Sirajuddin Mahmud Sabang punya semangat baru.

"Makin ke sini makin besar, makin ke sini makin lucu, makin ada tingkahnya makin ada adatnya, makin kedengaran nangisnya. Makin-makin deh," ceritanya.

"Misalnya kita capek kerja, capek apa, kalau lihat anak sudah hilang aja rasa capeknya. Alhamdulillah dikasih anak lucu, pinter," tambah Zaskia Gotik.

Demi sang anak, Zaskia Gotik memang memilih untuk vakum sebagai penyanyi dangdut untuk sementara waktu. Semua yang dia kerjakan bersama sang suami seperti membangun bisnis-bisnis baru adalah untuk anak-anaknya kelak.

"Ini buat penyemangat, penyemangat kita di kondisi kayak gini, penyemangat kita cari duit. Ya alhamdulillah aja, disyukuri aja," ungkap pelantun 'Satu Jam Saja' itu.

Punya popularitas dan dinikahi pengusaha kaya asal Kalimantan, nyatanya membuat Zaskia Gotik tak berpuas diri. Sampai sekarang Zaskia Gotik terus bersyukur karena sudah mempunyai keluarga.

"Alhamdulillah disyukuri punya anak, punya suami. Kalau sudah kayak gini istilah kasarnya ya, mau makan nggak makan asal sama suami senang, asal ketawa sama suami dan anak senang, bisa sama-sama keluarga senang aja," tutur Zaskia Gotik menggambarkan kebahagiaannya saat ini.

Sirajuddin Mahmud Sabang pun dikatakan Zaskia Gotik lebih banyak menyelesaikan pekerjaannya dari Jakarta. Untuk urusan di Kalimantan Sirajuddin Mahmud lebih banyak menyelesaikannya melalui telepon atau virtual.



Simak Video "Suami Zaskia Gotik Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)