Selamat! Alika Islamadina Resmi Menikah dengan Raja Siregar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 16:38 WIB
Alika Ex Princess, Keluarkan Album terbaru
Alika Islamadina resmi menikah. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Alika Islamadina. Sang penyanyi resmi menikah dengan pujaan hatinya, Raja Siregar. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Raja Siregar yang kemudian diunggah ulang oleh Alika Islamadina.

Dalam postingan-nya, mereka memperlihatkan cincin nikah yang sudah terpasang di jari masing-masing. Mereka pun tersenyum bahagia di sana. Pasangan ini pun mengenakan baju pengantin. Mereka sama sekali tidak menuliskan apa-apa dalam postingan kabar bahagia itu.

Alika Islamadina resmi dilamar oleh sang kekasih beberapa waktu lalu. Momen bahagia itu dibagikan oleh sang bunda, Yuanita Rohali. Sang bunda membagikan momen lamaran yang mempertemukan dua keluarga itu.

Dilihat di akun Instagram Yuanita Rohali, Alika Islamadina terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna ungu muda dan penuh senyum.

Yuanita Rohali memperlihatkan video ketika Raja Siregar meminta dan melamar putrinya. Ketika itu, pria yang berprofesi sebagai fotografer itu menceritakan bagaimana proses perkenalannya dengan Alika Islamadina.

alika islamadani resmi menikahalika islamadina resmi menikah Foto: Instagram

"Banyak yang bertanya dari mana kami bertemu sebelumnya. Kami bertemu karena dikenalkan teman-teman kami, kebetulan kami punya satu lingkaran pertemanan yang sama. Tapi kita nggak pernah bertemu. Tapi, semua orang selalu menjodohkan kami. Akhirnya kami bertemu, ternyata kita cocok ngobrolnya kita membahas segala hal, kita bisa jadi diri sendiri, kita tidak harus jadi orang lain," ungkap Raja Siregar dalam video yang diunggah ibunda Alika.

Terlihat senyum Alika Islamadina yang semeringah ketika Raja Siregar memasukkan cincin ke jari manis tangan kirinya. Ibunda Alika Islamadina menuliskan keterangan, sang anak menerima lamaran Raja Siregar setelah satu tahun menjalin hubungan.

"After a short one year of knowing each other, my daughter has decided to accept a proposal to be @rajaregar wife," tulis Yuanita Rohali, ibunda Alika Islamadina.

"Alhamdulillah, suatu proses yang matang dan terencana dari dua manusia dewasa untuk menapaki jenjang kehidupan yang baru. Semoga Allah beri kemudahan dan lindungan untuk tahap selanjutnya," sambungnya.



Simak Video "Manajer: Semangat Tukul untuk Sembuh Luar Biasa!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)