Alika Islamadina Resmi Dilamar Raja Siregar

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 10:58 WIB
Alika Islamadina saat ditemui di kawasan Thamrin.
Alika Islamadina resmi dilamar oleh sang kekasih, Raja Siregar Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia akhir pekan kemarin dibagikan oleh penyanyi Alika Islamadina. Penyanyi berbakat satu ini, baru saja menerima lamaran sang kekasih, Raja Siregar.

Momen bahagia itu dibagikan oleh sang bunda, Yuanita Rohali. Sang bunda membagikan momen lamaran yang mempertemukan dua keluarga itu.

Dilihat di akun Instagram Yuanita Rohali, Alika Islamadina terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna ungu muda dan penuh senyum.

Yuanita Rohali memperlihatkan video ketika Raja Siregar meminta dan melamar putrinya. Ketika itu, pria yang berprofesi sebagai fotografer itu menceritakan bagaimana proses perkenalannya dengan Alika Islamadina.

"Banyak yang bertanya dari mana kami bertemu sebelumnya. Kami bertemu karena dikenalkan teman-teman kami, kebetulan kami punya satu lingkaran pertemanan yang sama. Tapi kita nggak pernah bertemu. Tapi, semua orang selalu menjodohkan kami. Akhirnya kami bertemu, ternyata kita cocok ngobrolnya kita membahas segala hal, kita bisa jadi diri sendiri, kita tidak harus jadi orang lain," ungkap Raja Siregar dalam video yang diunggah ibunda Alika, dilihat Senin (22/3/2021).

Terlihat senyum Alika Islamadina yang semeringah ketika Raja Siregar memasukkan cincin ke jari manis tangan kirinya. Ibunda Alika Islamadina menuliskan keterangan, sang anak menerima lamaran Raja Siregar setelah satu tahun menjalin hubungan.

[Gambas:Instagram]

"After a short one year of knowing each other, my daughter has decided to accept a proposal to be @rajaregar wife," tulis Yuanita Rohali, ibunda Alika Islamadina.

"Alhamdulillah, suatu proses yang matang dan terencana dari dua manusia dewasa untuk menapaki jenjang kehidupan yang baru. Semoga Allah beri kemudahan dan lindungan untuk tahap selanjutnya," sambungnya.

Yuanita Rohali juga mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah tulisan. Dia memperlihatkan ketika memeluk dari belakang sang putri, Alika Islamadina.

Sang bunda memuji Alika Islamadina sebagai anak yang tidak gegabah dalam menentukan sikap. Yuanita Rohali pun bahagia dan siap melepas Alika Islamadina untuk menjalani kehidupan bersama dengan Raja Siregar.

"Hi nak, ...
Mamah mendekapmu erat bukan karena takut melepasmu, tapi karena mamah bahagia akan satu milestones dalam hidupmu ..
.
So grateful karena kamu anak yang berhati2, matang dan tidak tergesa2 dlm mengambil keputusan dan selalu memasukkan kami orang tuanya dalam setiap pengambilan keputusan yang berkaitan dg hal2 penting seperti ini.
.
Thank you udah jadi anak baiknya mamah ... let s pray that the next 3 months will be a joyful and peaceful preps for your big day. I Love you dearly," tulis Yuanita Rohali.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Anak Rita Sugiarto Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)