Pandji Pragiwaksono Positif COVID-19 Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 18:32 WIB
Pandji Pragiwaksono saat berkunjung ke kantor detikcom.
Pandji Pragiwaksono positif COVID-19 lagi. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Pandji Pragiwaksono jadi salah satu selebriti yang terpapar virus COVID-19. Hal tersebut disampaikan Pandji Pragiwaksono dalam Instagram miliknya.

Ini bukanlah kali pertama Pandji Pragiwaksono terpapar COVID-19. Ia pun meminta maaf akan hal tersebut.

"Gue mau ngabarin bhw gue positif covid (lagi) Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98," tulis Pandji Pragiwaksono dalam Instagram miliknya.

"Mohon maaf krn keteledoran gue shg akhirnya positif Covid lagi utk kedua kalinya & merepotkan semua. Saat ini gue isoman di rumah.
Mila & anak2 sudah PCR test, kami menunggu hasil bbrp jam ke depan," jelasnya lagi.

Pandji Pragiwaksono juga sudah menghubungi semua orang yang bertemu dengannya satu minggu belakangan ini. Ia pun meminta hasil PCR-nya segera diberikan padanya.

"Semua yg ketemu gue dlm seminggu ke belakang sudah dihubungi & diminta hasil swabnya. Dalam seminggu gue juga masih mondar mandir. Area yg gue datengin adalah Kuningan, Kayu Putih, Tendean, Cipinang. Gue umumin krn kalau elo merasa bertemu atau berpapasan dgn gue, mohon maaf tapi gue usulkan utk PCR atau antigen tes. Doa gue agar hasilnya negatif," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Untuk kantor Komika sendiri dikatakan Pandji sudah diputuskan untuk bekerja dari rumah. Ia pun kini menjalankan isolasi mandiri di rumah mengingat semua rumah sakit dan Wisma Atlet penuh dengan pasien bergejala.

"Kantor #Comika sendiri sudah kami putuskan utk WFH ketika sadar konsisi memburuk. Beberapa hari sebelum gue tes PCR & hasilnya positif. Gue udah koordinasi dgn Ketua RT dan Puskesmas rujukan daerah rumah gue & tindakan yg gue ambil utk isoman di rumah ada rekomendasi mereka. Mengingat Wisma Atlet, RS penuh & diprioritaskan utk yg bergejala," lanjutnya.

Pandji mengatakan ini adalah kesalahannya. Padahal, Pandji sudah berulang kali diingatkan jika virus ini masih membahayakan.

"Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf krn tidak bertanggung jawab thd keluarga & masy sekitar. Apabila ada pertanyaan lanjutan silakan diajukan langsung kepada gw, mohon maaf sekali lagi atas ketidak nyamanannya," ucapnya lagi.



Simak Video "RI Mirip Seperti Amerika soal COVID-19, Ini Saran Dr Faheem Younus"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)