Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, W Minta Maaf ke Citra Kirana

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 16:29 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya
Perempuan berinisial W minta maaf ke Citra Kirana ngaku punya anak dari Rezky Aditya Foto: hanif hawari
Jakarta -

Sosok perempuan berinisial W muncul dan mengaku punya anak dari Rezky Aditya. Anak tersebut lahir dalam hubungan W dan Rezky Aditya meski tak ada ikatan pernikahan.

Pengakuan W tentu membuat heboh karena Rezky Aditya sudah menikah dan mempunyai seorang anak dengan Citra Kirana. Akhirnya W muncul dan bicara di depan wartawan, meski hanya melalui sambungan telepon

Pada kesempatan itu dilansir dari !nsertlive, Kamis (24/6/2021) W meminta maaf pada Citra Kirana. Dia menegaskan tak ada niat mengganggu rumah tangga Citra Kirana dengan Rezky Aditya.

"Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka," ucap W.

"Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap," sambungnya menegaskan tujuan dirinya muncul dan mengungkap hubungannya dengan Rezky Aditya.

W menegaskan dirinya hanya ingin mengungkapkan sebuah kebenaran. Meski begitu, dia mengakui apa yang terjadi antara dirinya dengan Rezky Aditya adalah sebuah kesalahan.

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi," tutur W mengaku sadar dengan kesalahan yang sudah dia perbuat.

Dirinya pun menyadari dengan muncul dan membuat pengakuan hamil di luar nikah justru akan membuat dirinya dihujat. Akan tetapi, W menegaskan hubungannya dengan Rezky Aditya dahulu bukan rahasia dan banyak orang yang tahu.

Rezky Aditya sampai saat ini memang belum pernah muncul secara langsung. Dirinya hanya diwakili oleh pengacaranya, Hendrawan Halim. Suami Citra Kirana itu membantah atas pengakuan W.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim beberapa waktu lalu.



Simak Video "W yang Tak Gentar Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)