Alasan W Baru Sekarang Tuntut Tanggung Jawab Rezky Aditya soal Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 13:05 WIB
Rezky Aditya
Rezky Aditya dituding punya anak di luar nikah. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Perempuan berinisial W mengaku memiliki anak di luar nikah dari Rezky Aditya. Saat ini anak tersebut sudah berusia delapan tahun. Lantas mengapa baru sekarang sang perempuan menuntut anaknya diakui Rezky Aditya?

"Kalau itu ya memang saya baru dapat perkaranya ya memang baru beberapa bulan belakangan ini gitu. Kalau secara pribadi klien saya ya intinya dia cuma bilang banyak hal-hal yang membuat dia sakit hati sama si Rezky," buka Ferry Aswan selaku kuasa hukum dari sang perempuan.

Ferry Aswan menambahkan, kliennya sebenarnya sudah sakit hati sejak lama dengan Rezky Aditya. Ia menuturkan tiba-tiba saja Rezky Aditya ini menghilang tanpa jejak dan tidak lagi menemuinya.

"Kalau sakit sih sebenarnya sudah lama ya, karena Rezky ini menghilang tanpa jejak ya jadinya saat ini, klien saya menjadi orang tua tunggal. Itu hanya berlangsung sekitar dua tahunan Rezky memperhatikan anaknya. Setelah kejadian kecelakaan itu ya sudah tidak ada lagi," jelasnya lagi.

Menurut sang kuasa hukum, hingga saat ini perempuan tersebut bertahan dengan sebaik mungkin. Ia mengatakan hanya ingin anaknya mendapatkan pengakuan dari Rezky Aditya.

"Nah setelah kecelakaan itu dia merasa terbuang sama Rezky, di situ dia masih bisa bertahan. Nggak ada masalah, cuma ya lama-lama namanya naluri seorang ibu ya anaknya sudah mulai dewasa dia juga menjelaskan ke anaknya siapa bapaknya ya mau tidak mau ya mungkin baru sekarang ini dia memberanikan diri untuk mengungkap ini semua," terangnya.

Ferry Aswan juga mengatakan sudah mencoba menghubungi Rezky Aditya. Tapi tanggapan yang didapatkannya ternyata kurang menyenangkan.

"Sudah komunikasi ya dari awal perkara ini saya sudah mencoba untuk komunikasikan secara kekeluargaan. Saya sudah mencoba mengirimkan surat klarifikasi dalam arti ya kita bicara baik-baik saja, tanpa banyak orang tahu. Dari situ tanggapannya kurang bagus akhirnya kita kirimkan somasi," paparnya.

"Begitu saya kirim somasi tidak lama, kemudian saya bertemu sama pengacaranya dari Rezky Aditya. Di situlah saya bertemu dan mencoba lagi untuk mediasi lagi situ sampai dua kali saya somasi juga, mediasi kita kita menemukan hasil. Akhirnya mau tidak mau saya ya melangkah menggugat," paparnya lagi.



Simak Video "W yang Tak Gentar Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)