Ayah Rezky Aditya Juga Bakal Digugat soal Anak di Luar Nikah

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 08:33 WIB
Rezky Aditya
Ayah Rezky Aditya juga terseret kasus soal anak / Foto: Istimewa
Jakarta -

Rezky Aditya dituding perempuan berinisial W. Tudingan itu adalah Rezky Aditya disebut memiliki anak dari perempuan itu. Hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari Rezky Aditya.

Tapi ternyata, bukan hanya Rezky Aditya saja yang bakalan digugat. Tapi juga ayah Rezky Aditya ternyata juga bakal digugat dengan kasus yang sama seperti sang anak.

Pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan menyebut jika ayah Rezky Aditya juga memiliki anak dari perempuan lain di luar nikah.

"Iya ayahnya Rezky Aditya. Yang mau saya gugat ini bukan hanya Rezky Aditya saja tapi ayahnya juga. Karena ayahnya ini juga memiliki masalah yang sama kayak Rezky Aditya," beber Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Ferry Aswan, perempuan itu bakal menjadi saksi nantinya dalam kasus kliennya yang bersangkutan dengan Rezky Aditya.

"Kita kan memang sudah menyiapkan saksi ya (untuk kasus Rezky Aditya). Kalau saksi yang saya sebutkan itu, saya tidak bisa menyebutkan juga karena saksi ini memiliki anak juga dari ayahnya Rezky Aditya," jelasnya lagi.

"Iya (perempuan yang punya anak dari ayah Rezky) juga klien saja. Beda wanita tapi kasusnya sama," terangnya lagi.

Tapi sayang, pengacara perempuan yang mengaku memiliki anak di luar nikah dengan Rezky Aditya itu tidak merinci siapa anak yang diduga dari hubungan dengan ayah Rezky Aditya.

"Iya itu (sama masalahnya dengan Rezky punya anak di luar nikah)" tuturnya lagi.

Ferry Aswan juga tidak bisa menjelaskan lebih lanjut karena saat ini ia mengatakan ingin fokus dengan masalah Rezky Aditya lebih dulu.

"Yang jelas pertama bukti saksi itu kita ada banyak ya baik dari kalangan Rezky maksudnya keluarga Rezky atau pun teman-teman klien saya atau juga dari pihak luar yang mengenal mereka berdua. Ya memang mengetahui saksi, yang kedua foto. Kalau bukti foto ya ada tapi saya lebih suka dengan adanya bukti saksi fakta yang memihak," bebernya lagi.



Simak Video "W yang Tak Gentar Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)