Round Up

Muncul Dugaan Siapa Perempuan Inisial W yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 22:04 WIB
Rezky Aditya
Rezky Aditya diterpa masalah kisruh status anak / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Rezky Aditya tengah terseret masalah dugaan tak bertanggung jawab terhadap seorang anak. Tudingan itu dilayangkan oleh seorang perempuan berinisial W.

Kabar ini santer bergulir sejak kemarin, Jumat (18/6/2021). Belum diketahui siapa sebenarnya perempuan berinisial W tersebut.

Diduga, perempuan tersebut bernama asli Wenny Ariani lewat informasi yang diterima detikcom. Dalam akun media sosialnya, perempuan tersebut mengabadikan foto sang anak yang diduga darah daging Rezky Aditya.

Tak hanya itu, ia juga menyimpan foto persalinannya di 2013. Dalam keterangannya, ia menyebut Rezky Aditya turut hadir kala itu.

"Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez jg ngasih kado stroller," tulisnya.

Rezky Aditya disebut pernah menjalin hubungan dengan W di tahun 2012. Dari hubungan tersebut, W disebut melahirkan seorang anak perempuan yang kini sudah duduk di bangku sekolah.

Bersama pengacaranya, W kini muncul untuk meminta pertanggung jawaban Rezky Aditya dan memberikan nafkah kepada anak yang ia lahirkan.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," kata pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan, ditemui di Jakarta belum lama ini.

Siap Tes DNA

Pihak perempuan berinisial W mengklaim memiliki saksi atas pengakuan tersebut. Bila masih diragukan juga, W pun tak segan membuktikannya tak hanya secara hukum.

Ia siap putrinya dites DNA untuk membuktikan kebenaran dari pengakuannya tersebut.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata pengacara W, Ferry Aswan.

Di sisi lain, Rezky Aditya menampik soal tudingan tersebut. Lewat kuasa hukumnya, Rezky Aditya menyampaikan bantahan tersebut.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu bahwa klien kami menolak pengakuan saudari W itu. Jadi, membantah semuanya," ujar Hendrawan Halim, sang pengacara.



Simak Video "W yang Tak Gentar Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)