Rezky Aditya Santai Bareng Anak di Tengah Kisruh dengan Perempuan Inisial W

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 14:07 WIB
Jakarta -

Pesinetron Rezky Aditya tengah diterpa masalah soal status seorang anak. Dirinya digugat untuk mengakui seorang anak dari perempuan berinisial W.

Rezky Aditya disebut pernah menjalin hubungan dengan sang perempuan di tahun 2012. Hubungan itu berlangsung hingga akhirnya sang perempuan hamil dan menyebut melahirkan anak Rezky Aditya.

Kabar ini belum ditanggapi langsung oleh suami Citra Kirana tersebut. Rezky Aditya menyerahkan permasalahan ini pada kuasa hukumnya.

Sementara itu, dilihat di Instagram Story miliknya, Sabtu (19/6/2021), Rezky tampak mengabadikan momen kebersamaannya dengan putranya, Athar. Ia terlihat mengajak bercanda sang anak yang momen itu juga direkam oleh Citra Kirana.

Ketiganya tampak menghabiskan waktu bersama dan Rezky santai mengenakan kaus dan celana pendek bermain bersama Athar.

Diwakili oleh kuasa hukumnya, Rezky Aditya telah membantah tuduhan dirinya tak bertanggung jawab pada anak dari perempuan berinisial W.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim ditemui di Jakarta, Jumat (18/6/2021).

Sementara itu, pihak perempuan berinisial W itu sudah melakukan somasi. Namun, sampai saat ini belum juga ada balasan dari pihak Rezky Aditya.

Diwakili pengacara, pihak W mengatakan selama ini mereka sudah mencoba melakukan pembicaraan baik-baik. Namun pihak Rezky Aditya disebut tak memberi sambutan.

"Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi. Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rezkynya. Tapi, masih belum ketemu titik temu juga," beber Ferry Aswan, kuasa hukum W.

Perempuan berinisial W itu ingin meminta Rezky Aditya bertanggung jawab dan memberikan nafkah untuk anak yang dia lahirkan. W mengklaim berhubungan dengan Rezky Aditya sejak 2012 dan melahirkan anak pada 2013.

Dari kabar yang diterima detikcom, W disebut bernama Wenny Ariani. Ia berdomisili di Jakarta dari keterangan di media sosialnya.

(doc/mau)