Inikah Perempuan Inisial W yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 13:03 WIB
Rezky Aditya
Inikah Perempuan Inisial W yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya? (Foto: Instagram @thereal_rezkyadithya)
Jakarta -

Seorang perempuan berinisial W mengaku telah memiliki anak dari Rezky Aditya. Namun wanita itu belum juga menampakkan dirinya di hadapan publik. Siapakah dia?

detikcom mendapatkan sebuah screenshoot foto akun media sosial wanita yang diduga W. Wanita tersebut bernama Wenny Ariani.

Jika dilihat, akun tersebut adalah akun media sosial Facebook. Ketika ditelusuri, akun itu seperti dikunci sehingga tidak bisa melihat apa isi yang ada di dalamnya.

Pengacara W, Ferry Aswan, sebelumnya mengatakan kliennya berniat menggugat Rezky Aditya ke pengadilan. Yaitu terkait pengakuan anak, nafkah, hingga perbuatan melawan hukum.

Bukan tanpa alasan, W ingin Rezky Aditya bertanggung jawab. Ia ingin suami Citra Kirana itu memberikan nafkah kepada anak yang telah dilahirkannya itu.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu, tidak lebih dari itu," kata Ferry Aswan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

W mengklaim telah berhubungan badan dengan Rezky Aditya pada tahun 2012. Ia pun melahirkan sang anak pada tahun 2013.

Rencananya, W akan melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama. Ia juga sudah melayangkan somasi kepada Rezky Aditya, namun sampai saat ini belum juga mendapatkan jawaban.

"Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi. Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rezkynya. Tapi, masih belum ketemu titik temu juga," ungkap Ferry Aswan.

Pasalnya, anak tersebut diduga lahir di luar nikah. Keduanya berpacaran sebelum Rezky Aditya meminang Citra Kirana.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," pungkas Ferry Aswan.

Sedangkan, pihak Rezky Aditya justru mengeluarkan bantahan melalui kuasa hukum yang ditunjuknya, Hendrawan Halim.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu bahwa klien kami menolak pengakuan saudari W itu. Jadi, membantah semuanya," katanya saat ditemui di Jakarta.

(hnh/mau)