7 Artis Dadakan yang Viral Kini Tenggelam

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 16:19 WIB
penyanyi
Udin Sedunia dan 6 artis lainnya yang dulu viral dan terkenal kini tenggelam Foto: dok.istimewa
Jakarta -

Jadi terkenal di dunia hiburan sering dianggap mudah karena hanya tinggal menjadi viral. Ada beberapa artis dadakan yang terkenal karena viral, tapi kini menghilang dari dunia hiburan.

Berikut adalah 7 artis dadakan yang pernah terkenal karena viral, tapi kini karier keartisannya redup.

1. Ade Londok

Gegara media sosial, nama Ade Londok jadi sorotan. Ade Londok terkenal karena dianggap sebagai S3 marketing saat mempopulerkan makanan khas Sunda, Odading.

Namun, baru saja dilirik dunia hiburan Ade Londok sudah dinilai keterlaluan. Saat menjadi pengisi acara, Ade Londok bermaksud melucu tapi justru buat Malih Tong Tong jatuh. Akhirnya membuat Ade Londok meminta maaf dan tak mau lagi tampil di televisi.

"Memang kembali masalah pelawak sekarang ini, disebut tidak pendidikan mereka sekolah. Tapi yang mau saya katakan sekarang ini, mereka mau cari lucu tapi malah nggak lucu. Ini kan susah," ungkap Malih lewat channel YouTube Deddy Corbuzier.

Belum lama ini Ade Londok kembali viral karena kontroversi. Pernah kolaborasi dengan Sule di YouTube, Ade Londok viral lagi karena mengaku tidak suka dengan Sule dan membanding-bandingkan sang komedian dengan sosok Roni, pemeran dalam Preman Pensiun.

2. Norman Kamaru

Norman Kamaru awal terkenal saat masih menjadi anggota Polisi. Lip sync lagu Chaiyya Chaiyya membuat dirinya yang saat itu masih menjadi Brimob Polda Gorontalo terkenal.

Dapat apresiasi dan beasiswa kuliah S1 jurusan hukum dan sepeda motor dari Universitas Bung Karno. Norman Kamaru akhirnya diberhentikan dengan tidak terhormat sebagai polisi pada 6 Desember 2011 karena meninggalkan tugas selama 84 hari berturut-turut.

Tak lagi jadi polisi, karier keartisan Norman Kamaru juga tak mulus. Akhirnya Norman Kamaru berjualan bubur Manado di Jakarta. Norman juga pernah menjajal jadi produser band. Sampai sekarang Norman Kamaru tenggelam di dunia televisi.

Selanjutnya, ada Sinta Jojo dan Udin Sedunia

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Tengah Asyik Liburan di Sumba"
[Gambas:Video 20detik]