Malika Talie Manfaatkan Kecantikannya Jadi Ladang Bisnis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 18:12 WIB
malika talie
Malika Talie Manfaatkan Kecantikannya Jadi Ladang Bisnis. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Artis Malika Talie terjun ke dunia bisnis. Bintang sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji itu menjadikan rahasia kecantikannya sebagai ladang menambah pundi-pundi kekayaannya.

Malika Talie mengeluarkan sebuah produk skincare. Ia mengaku tertarik berbisnis usai kerap ditanya rahasia kecantikannya.

"Iya jadi sekarang aku lagi fokus untuk bisnis skincare brand-nya namanya Atalie Beautyskin. Aku membuka usaha ini karena sesuai dengan passion aku. Aku tuh suka banget belanja skincare. Dan aku juga sering banget di-endorse sama produk kecantikan," ujar Malika saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

"Jadi aku mikir kenapa aku nggak coba bikin brand skincare aku sendiri. Terus banyak yang tanya juga kalau aku pakai perawatan muka apa. Jadi ini kesempatan buat aku bisnis skincare, karena lebih menjual," lanjutnya.

Malika Talie mengatakan produk skincarenya dijual dalam bentuk tiga paket, mulai dari Rp 280 ribu. Wanita yang mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dari pengisi acara kuliner di Trans 7 itu menjelaskan semua bahan sudah terjamin aman karena lulus uji BPOM.

"Produk Atalie Beautyskin dibuat di lab ternama yang sudah ada legalitas dari pemerintah, jadi sudah terjamin sangat aman. Kandungan bahannya ada glutathione vit C dan niacinamide yang efektif untuk mencerahkan," tutur Malika.

Malika Talie menyiapkan bisnis skincare kurang lebih enam bulan lamanya. Kini usaha cewek kelahiran 12 November 1994 itu sudah berjalan empat bulan dan ramai pembeli.

"Untuk saat ini masih berjalan lancar, tiap hari ada saja yang order, dan kita sudah ada distributor di Kota Balikpapan dan Makassar. Dan di sini aku juga buka sistem member reseller dan distributor, bisa cek di akun Instagram @ataliebeautyskin," kata Malika.

malika talieMalika Talie bisnis skincare di tengah pandemi. Foto: dokumen pribadi

Soal kecantikan, Malika Talie memang sangat memperhatikan hal tersebut. Terkadang kulit putih mulusnya bikin iri kaum sesamanya.

Meski begitu, Malika Talie mengingatkan mereka untuk tak memiliki sifat tersebut. Sebab menurutnya, cantik bukan dilihat dari penampilan luar saja.

"Wah aku sih bersyukur kalau dibilang putih mulus, semoga jealous mereka jealous yang positif ya, dalam artian mereka akan semangat dalam merawat kulit, bisa menginspirasi mereka. Yang perlu diingat cantik itu tidak harus putih, tapi menjaga kesehatan kulit itu sangat penting," pungkasnya.

Lihat juga video 'Anya Geraldine Ungkap Sosok Pria yang Tepergok Bersamanya di Hotel':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)