Jawaban Luna Maya Ditanya Kapan Nikah: Bacot, Bacot, Bacot!

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 11:35 WIB
Keseruan Luna Maya Saat Panen Padi hingga Ngopi di Bali
Jawaban Luna Maya Ditanya Kapan Nikah: Bacot, Bacot, Bacot! (Foto: Instagram lunamaya)
Jakarta -

Hingga saat ini, Luna Maya masih sendiri. Ia belum lagi mengenalkan siapa pria beruntung yang menjadi kekasih atau bahkan calon suaminya.

Hal itu membuat banyak publik penasaran. Banyak yang menganggap wanita cantik dan populer seperti Luna Maya seharusnya mudah mendapatkan pasangan.

Namun nyatanya tidak begitu bagi Luna Maya. Ia tidak mau asal membuka hati untuk ditempati sembarang pria.

Di tengah pencariannya itu, Luna Maya kerap mendapatkan pertanyaan mengenai rencana pernikahannya. Meski selalu berusaha menjawab pertanyaan itu dengan sopan, tapi di dalam hatinya kadang berbeda.

Dalam sebuah kesempatan perbincangan dengan Nagita Slavina, Luna Maya mengaku dirinya terganggu dengan pertanyaan semacam itu.

"Jadi kalau ada orang nanya itu (nikah), dalam hati bacot, bacot, bacot," tanya Nagita.

"Iyalah, kapan nikah? Bacot, bacot, bacot dalam hati," jawab Luna tegas.

Nagita Slavina kemudian mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya dirasakan Luna Maya ketika mendengar pertanyaan itu. Menurut Luna Maya, hal itu sudah menjadi sesuatu yang biasa saja, karena sudah terlalu sering mendapatkan pertanyaan serupa.

"Biasa saja," jawab Luna Maya santai.

Belum lama ini, Kartika Putri pernah menanyakan rencana Luna Maya untuk menikah. Menurutnya, pernikahan akan memberikan kebahagiaan yang lebih.

Untuk sebagian orang, pertanyaan Kartika Putri lebih terdengar seperti sebuah desakan. Oleh karena itu, ia mendapatkan cibiran.

Namun untuk pertanyaan tersebut, Luna Maya lebih dulu menjawabnya. Ia mengatakan keberuntungan setiap orang berbeda, termasuk soal menikah.

"Nggak semua orang seberuntung kamu," jawab Luna Maya.

"Menikah, buat orang yang punya persepsi, oh nikah saja, enak gitu. Mungkin mereka yang punya pasangan dan keberuntungan itu. Seperti yang kamu rasakan," kata Luna Maya.

Belum cukup, Luna Maya juga menjelaskan bahwa menikah tidak bisa dilakukan sembarangan. Ia harus benar-benar memilih agar tidak menyesal nantinya.

"Ada orang yang mendengar omongan kamu, ya sudah gue asal nikah saja deh. Ternyata orang yang dipilih bukan yang tepat baginya," terang Luna Maya.

"Kamu kenal sama Habib kan juga butuh proses. Sempat ribut, ribut, mau putus juga aku ingat," imbuhnya.

(dar/mau)