Kehebohan di Dunia Hiburan

Kelakuan Kartika Putri Tanya Pernikahan ke Luna Maya Bikin Geram Netter

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 11:27 WIB
Kartika Putri
Foto: Instagram/kartikaputriworld
Jakarta -

Belum lama ini, Kartika Putri dan Luna Maya berbincang-bincang. Tapi tiba-tiba saja, Kartika Putri bertanya kepada Luna Maya soal kapan menikah.

Pertanyaan Kartika Putri itu langsung bikin Luna Maya salah tingkah. Luna Maya bahkan sempat batuk-batuk kecil seakan mengisyaratkan dirinya yang tidak nyaman dengan apa yang ditanyakan Kartika Putri.

Pertanyaan Kartika Putri membuat banyak netizen geram. Mereka lalu melontarkan kritik pada Kartika Putri. Kartika Putri pun sadar dan meminta maaf kepada Luna Maya.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mbak @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat Mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos," jelas Kartika Putri dalam Instagram Stories miliknya.

Kartika Putri mengatakan sama sekali tidak ada niatan untuk menyinggung perasaan Luna Maya. Ia menyebut bahkan mengenal baik Luna Maya.

Istri Habib Usman itu mengutarakan hanya ingin membagi kebahagiaan yang dirasakan setelah menikah dari pengalaman dirinya.

"Saat ada pertanyaan soal pernikahan niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga, bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin Mba Luna juga cepat bahagia, amin," tuturnya lagi.

Kartika Putri pun sempat merasa jika apa yang dikatakannya hanya dijawab dengan candaan oleh Luna Maya tapi ternyata, waktunya tidaklah tepat.

"Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan insyaallah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi," jelas Kartika Putri.

Sebelumnya, Luna Maya sempat memberikan jawaban menohok dengan pertanyaan Kartika Putri soal pernikahan. Luna Maya menjawab tidak semua orang seberuntung Kartika Putri.

"Nggak semua orang seberuntung kami. Menikah, buat orang yang punya persepsi, oh nikah aja, enak gitu. Mungkin mereka yang punya pasangan dan keberuntungan itu. Seperti yang kamu rasakan," beber Luna Maya kala itu.

"Ada orang yang mendengar omongan kamu, ya udah gue asal nikah aja deh. Ternyata orang yang dipilih bukan yang tepat baginya. Kamu kenal sama Habib kan juga butuh proses. Sempat ribut, ribut, mau putus juga aku ingat," jelasnya lagi.



Simak Video "Penyesalan Kartika Putri Tak Penuhi Keinginan Ibunda Sebelum Terpapar Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)