Kartika Putri Minta Maaf Usai Desak Luna Maya Menikah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 19:22 WIB
Kartika Putri
Kartika Putri Minta Maaf Usai Desak Luna Maya Menikah (Foto: dok detikhot)
Jakarta -

Ucapan Kartika Putri dalam sebuah obrolan podcast menarik perhatian banyak orang. Ia seakan mendesak Luna Maya untuk buru-buru menikah.

Setelah itu, Kartika Putri ramai dihujat banyak orang. Ia dinilai tidak bisa menjaga sikapnya saat berbincang dengan orang lain.

Tidak lama kemudian, Kartika Putri minta maaf. Ia mengaku sedih mendapatkan hujatan tersebut.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama Mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat Mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos," tulis Kartika Putri di stories Instagram.

Istri dari Habib Usman Bin Yahya itu mengaku tidak berniat menyinggung perasaan Luna Maya. Ia menyebut bahkan mengenal baik mantan pacar Ariel NOAH tersebut sejak lama.

Kartika Putri mengatakan dirinya cuma berniat membagikan kebahagiaan yang dirasakan setelah menikah dari pengalaman pribadinya. Ia berharap kebahagiaan itu tertular ke Luna Maya.

"Saat ada pertanyaan soal pernikahan niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga, bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin Mba Luna juga cepat bahagia. Aamiin," harapnya.

Awalnya Kartika Putri berpikir pertanyaan akan dibalas candaan oleh Luna Maya. Sayang, ternyata waktunya kurang pas untuk bercanda.

"Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan insyaAllah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi," tandas Kartika Putri.

Luna MayaLuna Maya Foto: Instagram Luna Maya

Sebelumnya, di sebuah podcast, Kartika Putri mendesak agar Luna Maya segera menikah. Hal itu langsung dijawab Luna Maya dengan tegas.

"Nggak semua orang seberuntung kamu," jawab Luna Maya.

"Menikah, buat orang yang punya persepsi, oh nikah aja, enak gitu. Mungkin mereka yang punya pasangan dan keberuntungan itu. Seperti yang kamu rasakan," kata Luna Maya.

Belum cukup, Luna Maya juga menjelaskan jika menikah tidak bisa dilakukan sembarangan. Ia harus benar-benar memilih agar tidak menyesal nantinya.

"Ada orang yang mendengar omongan kamu, yaudah gue asal nikah aja deh. Ternyata orang yang dipilih bukan yang tepat baginya," terang Luna Maya.

"Kamu kenal sama Habib kan juga butuh proses. Sempat ribut, ribut, mau putus juga aku inget," imbuhnya.

(dar/dal)