Kiky Saputri Roasting Erick Thohir hingga Colek Wapres, Endingnya Takut Ketawa

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 15:36 WIB
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Stand Up Comedy, Kiky Saputri. Hari ini, Kiky Saputri mendapatkan undangan untuk me-roasting Erick Thohir. Kiky Saputri diundang dalam acara BUMN Muda.

Dalam kesempatan itu, Kiky Saputri mengatakan jika tugasnya me-roasting orang bukanlah satu hal bully mem-bully tanpa dasar. Tapi menurut Kiky Saputri, me-roasting orang adalah salah satu bentuk apresiasi.

"Jadi me-roasting orang itu bukan bully mem-bully tanpa dasar, tapi ini adalah bentuk apresiasi kami. Kami sangat menghormati dan menghargai dengan segala prestasi yang mereka lakukan. Maka dari itu orang-orang yang kami roasting itu nggak bisa orang sembarang, harus orang-orang hebat dan berlapang dada, jadi apa pun harus terima aja ya kan," jelas Kiky Saputri.

Tak hanya itu, ada juga saatnya Kiky Saputri melontarkan beberapa roastingan kepada Erick Thohir. Di sana Kiky Saputri melontarkan pernyataan soal Erick Thohir saat berkunjung ke Podcast Deddy Corbuzier.

"Bapak kan di sana bilang sejelek-jeleknya pemimpin adalah pemimpin yang tidak melakukan apa-apa, pertanyaan saya mohon maaf nih Pak, bapak lagi ngomongin Pak Ma'ruf Amin? Karena kan Pak Ma'ruf Amin kan diam doang, tapi nggak apa-apa diam itu kan emas buktinya sekarang terbukti kan Pak Jokowi aja yang kerja," ujar Kiky Saputri.

Tapi sesaat setelah mendengar pernyataan itu, orang-orang yang ada di acara tersebut terdiam dan tidak ada yang bersuara. Kiky Saputri pun menggodanya.

"Kenapa, takut ketawa ya kalian ya? Nggak apa-apa Pak Ma'ruf Amin itu sudah ceesan sama saya," ungkap Kiky Saputri.

Potongan roastingan Kiky Saputri itu langsung menyebar luas di internet. Banyak yang langsung memberikan komentar mengenai hal tersebut.

"hayo lu yg ketawa ntar di ciduk.. wkwkw berasa balik ke jaman orde baru yee, nyablak dikit di sidang," ungkap akun heyr***.

"diam juga kerja kali," beber akun shand****.

"Sama, kalo aku disitu juga takut ketawa ky," kata akun alifa****.

(wes/doc)