Mirip Abis! Pertemuan Adul dan Kiky Saputri Bikin Heboh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 14:03 WIB
Adul dan Kiki Saputri
Adul bertemu Kiky Saputri. Foto: YouTube Trans TV
Jakarta -

Adul menjadi bintang tamu dalam acara Lapor Pak yang disiarkan oleh Trans7. Dalam acara itu, ada Kiky Saputri yang memang menjadi bagian di dalamnya.

Kiky Saputri tidak mengetahui jika Adul menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Ia pun dibuat kaget dengan kedatangan Adul pada saat itu.

Adul yang tiba-tiba masuk ke dalam sketsa tersebut membuat Kiky Saputri syok. Ia langsung tertawa saat melihat kedatangan Adul. Kiky Saputri langsung nyender ke tembok seraya tertawa saat bertemu Adul.

"Ya ampun ke mana aja sih banyak banget yang nanyain kita tau nggak sih. Di kolom komen YouTube atau juga di Instagram banyak banget yang nanyain kita, mana Adul mana Adul," ungkap Kiky Saputri.

"Lu berubah ya udah lama banget kita nggak ketemu," ungkap Adul seraya tertawa.

"Ya lu juga udah 15 tahun ngilang. Kasian itu bapak kita nyariin dia mau bagi warisan, nggak bisa kalau lu nggak ada," terang Kiky Saputri lagi.

"15 tahun? Orang dia umurnya 13 tahun," canda Wendi yang ada dalam sketsa itu juga.

"Ini tuh kayak anak kembar ya mirip banget," ungkap Andre Taulany.

Agar tingginya sama dengan Adul, Kiky Saputri akhirnya melepas sepatu haknya. Hal tersebut membuat semua yang melihat tertawa dalam sketsa itu.

"Tunggu lepas dulu deh, biar sama nanti tingginya," ucap Kiky Saputri.

Tanpa disadari, ayah kandung Kiky Saputri pun hadir dalam acara itu. Di sana mereka ditanya apakah ada hubungan saudara atau tidak.

"Jadi sebenarnya kalian tuh ada hubungan apa sih?" tanya Andre Taulany.

"Apa ya kita juga bingung. Lo mirip sama gue sih, jelek kok sama sih," canda Adul kepada Kiky Saputri.

"Ke mana aja nih nggak pernah pulang ke rumah," kata ayah Kiky Saputri.

"Ada kok nggak lihat ya," jawab Adul seraya tertawa.

Pertemuan antara Kiky Saputri dengan Adul menjadi heboh. Sebab, wajah keduanya sering disebut mirip. Adul adalah Kiky Saputri versi laki-laki sedangkan Kiky Saputri kerap dianggap Adul versi perempuan. Bahkan lantaran pertemuan ini, nama Adul menjadi trending di hari ini.



Simak Video "Direstui Maia Estianty dengan Dul, Kiky Saputri: Tiara Sorry Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)