Heboh Pesan Nathalie Holscher, Kiky Saputri Sudah Komunikasi dengan Sule

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 13:57 WIB
kiky saputri
Kiky Saputri sudah berkomunikasi dengan Sule. Foto: Instagram @kikysaputrii
Jakarta -

Kiky Saputri akhirnya bicara soal dugaan pesan yang disampaikan Nathalie Holscher lewat Instagram Stories miliknya. Kiky Saputri mengatakan jika hubungannya dengan Sule dan Nathalie Holscher adalah baik-baik saja.

Lantaran kasus ini menjadi heboh, Kiky Saputri mengatakan sudah berkomunikasi dengan Sule dan juga Nathalie Holscher. Hal tersebut disampaikan Kiky Saputri dalam Instagram Stories miliknya.

"Teman-temanku tersayang... Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu," buka Kiky Saputri.

"Sejujurnya saya sangat sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat dan menginginkan hal yang sekarang "menjadi ramai" terjadi," sambungnya lagi.

"Saya khususnya dengan kang Ferdinan Sule dan bunda Nathalie Holscher memiliki hubungan yang baik. Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu, tunggu ya," tutup Kiky Saputri.

Sebelumnya, Nathalie Holscher tiba-tiba saja menuliskan pesan jika Sule siap untuk diroasting. Memang dalam postingan tersebut, Nathalie Holscher tidak menuliskan pesan yang disampaikan untuk siapa. Tapi banyak yang menduga jika itu ditujukan untuk Kiky Saputri.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Nathalie Holscher. Ia mengatakan jika sang suami siap untuk diroasting.

Kiky Saputri beri jawaban soal heboh pesan Nathalie Holscher.Kiky Saputri beri jawaban soal heboh pesan Nathalie Holscher. Foto: Instagram Kiky Saputri

"Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di Sulpod...See you cepat sembuh ya mbaknya," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam unggahan berikutnya, Nathalie Holscher menuliskan jika seorang artis juga adalah manusia biasa yang tidak setiap saat bisa menyenangkan banyak orang.

"Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami... Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebu emosinya, santai aja namanya juga hidup mbak, cepat sembuh mbaknya ditunggu ya di Sulpod," terang Nathalie Holscher lagi.

Sule Ramai Disebut di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]