Anak Sule Ungkap Kebiasaan Tak Terduga Nathalie Holscher Tiap Pagi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 16:18 WIB
Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher
Anak Sule Ungkap Kebiasaan Tak Terduga Nathalie Holscher Tiap Pagi (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Jakarta -

Setelah sah menjadi istri dari Sule pada 15 November 2020, Nathalie Holscher semakin dekat dengan anak-anak dari suaminya tersebut. Bahkan kasih sayangnya disebut seperti ibu kandung mereka.

Putri Delina, anak kedua Sule, mengungkapkan Nathalie Holscher punya kemiripan dengan mendiang Lina Jubaedah.

Saat menghadiri program Pagi Pagi Ambyar di gedung Transmedia, Putri Delina membenarkan pengakuannya itu. Putri Delina merasakan kemiripan antara sang bunda, Nathalie Holscher dengan almarhumah ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

"Iya benar (mirip dengan almarhumah Lina Jubaedah)," aku Putri Delina, beberapa waktu lalu.

"Dari Bunda, kalau dari muka nggak terlalu mirip (dengan Mama Lina Jubaedah). Cuma kata orang-orang kan hampir mirip juga. Cara iniin (bimbing) anak-anaknya gitu loh," jelas Putri Delina.

Tidak ada maksud membanding-bandingkan Nathalie Holscher dengan almarhumah Lina Jubaedah, mantan disc jockey itu mendapat banyak pujian karena bisa dekat dengan Rizky Febian, Putri Delina, dan juga dua anak Sule lainnya.

Nathalie Holscher pun merasa senang bisa diterima dan jadi pelengkap untuk Sule dan anak-anaknya.

"Ya senang aja. Happy, semua pada nerima. Ya sudahlah memang sudah jalannya," ucap Nathalie Holscher.

Saking dekatnya Nathalie Holscher dengan anak-anaknya, ia bahkan punya kebiasaan yang tak terduga. Setiap pagi, Nathalie Holscher selalu menghampiri Putri Delina dan kedua adiknya ke kamar hanya untuk memberikan ciuman.

"Dan yang paling Putri suka dari Bunda (Nathalie) itu, setiap pagi itu selalu ke kamar anaknya masing-masing untuk cium kami. Semuanya," kata Putri Delina di program Kursi Panas Trans TV, baru-baru ini.

"Orangnya pedulian banget, banget, banget, banget. Bahkan, maksudnya bukan ke anaknya aja, ke semua orang juga dia selalu berbuat baik," ucap Putri Delina memuji.

(dar/wes)