Nathalie Holscher Sempat Keguguran, Putri Delina Petik Hikmah Ini

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 17:10 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikah
Nathalie Holscher ingin lebih dekat dengan anak-anak Sule. (Foto: Instagram @kaarabride)
Jakarta -

Nathalie Holscher sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Sedang libur dalam urusan hubungan suami istri dengan Sule, Putri Delina sang anak sambung mengambil sebuah hikmah.

Putri Delina melihat dari sisi positif soal keguguran yang dialami Nathalie Holscher. Menurut Putri Delina, ini adalah saat buat Nathalie Holscher mengenal lebih dekat pada anak-anak Sule.

"Mungkin ditugaskan seperti ini, bunda bisa dekat dengan Putri pelan-pelan, dan sama Iky (Rizky Febian) juga pelan-pelan," kata Putri Delina saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selalu ada hikmah yang bisa diambil dari semua kejadian. Termasuk keguguran yang dialami oleh Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

Meski memang, Sule dan Nathalie Holscher berharap bisa cepat punya momongan. Namun untuk saat ini akhirnya fokus Nathalie berubah ke anak-anak Sule.

"Mungkin kemarin karena ada musibah yang dijadikan pelajaran. Mungkin Bunda masih ditugaskan untuk urus anak-anak, sampai sekarang pun juga Bunda belum mengetahui dalamnya anak-anaknya tuh seperti apa. Ya mungkin Bunda ditugaskan untuk seperti itu nanti," beber Putri Delina.

Di sisi lain, Nathalie Holscher merasa senang dengan kedekatannya dengan anak-anak Sule. Dia tidak menyangka bahwa hubungan mereka bisa terjalin dekat dalam waktu singkat.

"Sekarang sudah hampir semuanya menerima bunda dengan waktu kalau dihitung bulanan itu cepat ya. Kalau orang-orang kan setahun dua tahun baru bisa dekat. Ya bersyukur saja," tutur Nathalie Holscher.

Sempat beredar kabar juta Nathalie Holscher dan Sule kini tengah pisah ranjang. Mengingat belum boleh ada hubungan suami istri karena menurut keterangan Sule, Nathalie sempat mengalami flek.

Sule sendiri tengah dalam kondisi sakit. Menurut Nathalie Holscher, Sule sakit karena kelelahan bikin konten.

(hnh/aay)