Nathalie Holscher Jawab Kabar Sule Sakit

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 11:25 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menika
Nathalie Holscher jawab kabar Sule sakit. Foto: Instagram @kaarabride
Jakarta -

Sule dikabarkan jatuh sakit. Hal tersebut pun dibenarkan Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Nathalie Holscher membenarkan jika sang suami memang sakit.

"Iya (sakit)" jawab Nathalie Holscher, Selasa (9/3/2021) malam.

Nathalie Holscher menjawab jika sang suami mengalami kelelahan akibat sibuk membuat konten untuk Channel YouTube miliknya.

"Kecapekan karena konten terus kan. Jadi lupa makan, konten terus, konten terus ya sudah," beber Nathalie Holscher lagi.

Sebagai seorang istri, Nathalie Holscher pun tetap memberikan dukungan kepada sang suami. Nathalie Holscher mengatakan Sule adalah sosok ayah yang sangat baik dan bertanggung jawab bagi keluarga.

"Pokoknya ngalir aja sih sekarang, sama-sama support saja dari belakang, walaupun di rumah juga tetap aku sebagai seorang istri yang baik dan ayah juga sebagai suami yang baik. Kalau misal kerja di rumah juga kami saling support," beber Nathalie Holscher lagi.

Nathalie Holscher juga mengaku tidak merasakan berkurangnya kehangatan dan kebersamaan dengan Sule meski sama-sama kerja.

"Kalau berkurang sih nggak ya, karena waktu malamnya sudah full untuk saya," bebernya lagi seraya tersenyum.

Lantas bagaimana dengan kebebasan anak-anak di saat Sule bekerja? Nathalie menjawab semua itu tetap sesuai dengan sedia kala tidak ada yang berubah.

"Tetap sama aturannya walau ayah kerja, anak-anak sibuk kerja tetap kontrol dan juga tetap komunikasi yang baik. Kalau bundanya kan nggak ngapa-ngapain jadi bunda bisa di lapangan ngeliatin anak-anak," ucap Nathalie Holscher.

Setelah menikah dengan Sule, Nathalie Holscher mengaku semakin hari semakin dekat dengan anak-anaknya. Ia pun tak menyangka kedekatan itu begitu cepat.

"Senang dong pastinya apalagi sekarang sudah hampir semuanya menerima bunda dengan waktu kalau dihitung bulanan itu cepat ya. Kalau orang-orang kan setahun dua tahun baru bisa dekat. Ya bersyukur saja," tutur Nathalie Holscher.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)