Teddy Minta Duit Terus, Rizky Febian Tegaskan Hal Ini

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 08:54 WIB
Rizky Febian saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Rizky Febian tegas ke Teddy karena ingin Lina Jubaedah tenang Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO
Jakarta -

Teddy Pardiyana masih mengusik Rizky Febian dan Putri Delina soal harta warisan Lina Jubaedah. Padahal sudah ditegaskan oleh pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo, aset yang diserahkan ke Rizky Febian bukan warisan.

Suami mendiang ibunya itu meminta uang sejumlah Rp 750 juta. Rp 500 juta dikatakan Teddy untuk Bintang, anaknya dengan Lina Jubaedah, sebagai ahli waris, dan Rp 250 juta untuk dirinya menjalankan amanah Lina untuk memberangkatkan enam orang umrah.

Ditemui di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rizky Febian enggan membahas masalah tersebut. Dia mengatakan sudah menyerahkan semuanya ke pengacara.

"Udah, saya sudah ngobrol kemana-mana kalau soal itu. Yang pengin tahu itu (tanya) ke lawyer Iky saja," jawab Rizky Febian sambil keluar gedung.

Dilansir dari Lambe Tujuh Trans7, Rizky Febian mengatakan sudah berdiskusi dengan tim pengacaranya. Dia juga mengatakan Teddy sempat ingin bertemu empat mata dengannya.

"Kita lihat aja nanti, Iky juga kan harus discuss juga sama lawyer Iky. Terus sempat ada kabar juga dari pihak lawyer dan Om Teddy juga sempet nge-chat saya, pengin ketemu secara empat mata. Tapi, alangkah baiknya karena sudah sama-sama punya lawyer, lebih baik kita ketemu dengan ada lawyer juga," kata Rizky Febian dilansir dari Lambe Tujuh, Trans 7.

Rizky Febian tak mau bertemu tanpa didampingi pengacara. Putra sulung Sule itu prihatin dan sedih harus merasakan permasalahan kisruh harta Lina Jubaedah dengan Teddy.

Sebagai anak tertua, Rizky Febian sedih dan ingin almarhumah Lina Jubaedah tenang.

"Kalau mau jujur mah banget (terganggu). Kasihan ke almarhumah Mama saya nggak tenang di atas sana. Saya juga kaget karena kayak baru beberapa puluh hari Mama nggak ada, sempat dipertanyakan tentang harta gono-gini, kasihan ke almarhumah," curhat Rizky Febian.

Rizky Febian juga tak terima ketika, Teddy menuduh Putri Delina ingin menguasai harta karena sudah mengosongkan safety box tanpa sepengetahuan dirinya. Hal itu juga sempat membuat Putri Delina sakit.

"Terus Putri sempat dibilang bahwa dia mengambil aset dari safety box, itu kan mengganggu mental Putri ataupun saya. Sedangkan Iky, sebagai pekerja seni harus menghibur banyak orang tanpa memperlihatkan saya ada masalah atau gimana," tuturnya.

"Sangat menghambat dan mengganggu dan amat sangat berpengaruh pada karya, jadi pengin cepat-cepat diberesin," tandas Rizky Febian.



Simak Video "Teddy Kecewa Dipolisikan Rizky Febian soal Penggelapan Aset"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)