Larissa Chou Dinilai Cemarkan Nama Baik Keluarga usai Bongkar Aib Alvin Faiz

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 09:03 WIB
Kenangan Manis Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Makan Bareng
Keluarga tak menampik kecewa dan menilai Larissa Chou sudah mencemarkan nama baik keluarga dengan mengungkap aib Alvin Faiz Foto: Instagram alvin_411
Jakarta -

Keluarga Alvin Faiz tak menampik kecewa dengan sikap Larissa Chou yang sudah membongkar aib keluarga. Larissa Chou dinilai telah mencemarkan nama baik Alvin Faiz yang masih berstatus sebagai suaminya.

Hal itu diungkapkan oleh adik kandung Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra. Ia menyayangkan sikap Larissa Chou yang membongkar aib rumah tangganya itu di Instagram.

"Kalau keluarga tentu sangat menyayangkan ya, ini kan bersangkutan pada pencemaran nama baik kita, karena kita keluarga harus dihadapi secara kekeluargaan," ujar Muhammad Ameer Azzikra, saat ditemui di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/6/2021).

Meskipun Larissa Chou tak membantah semua yang sudah bocor dan ramai di media sosial, Muhammad Ameer Azzikra tidak membenci Alvin Faiz. Ia akan tetap sayang dan mendukung kakaknya tersebut. Sebab, menurutnya manusia tidak luput dari salah dan dosa.

"Kalaupun itu benar atau salah, kita akan tetap sayang sama Bang Alvin, tetap support Bang Alvin. Bang Alvin tentu manusia yang banyak salah dan dosa, (terlepas) mau itu benar atau nggak," tutur Muhammad Ameer Azzikra.

Sebelumnya, Larissa Chou sempat membuat status di close friends Stories Instagram-nya yang bocor. Ada tujuh poin yang diutarakannya mengenai alasan ia bercerai dengan Alvin Faiz.

Alvin Faiz dinilai tidak bertanggung jawab sejak memiliki anak. Kontribusinya sebagai ayah kurang.

Anak sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu juga disebut lebih kebanyakan main dan tidak membimbing Larissa Chou secara agama. Bahkan yang lebih parah lagi adalah Larissa Chou menyebut Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain pada tahun 2019.

"Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunia nya. Main futsal terlalu sampai malem sering.Main ps bisa seharian,Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulis Larissa Chou.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)