Larissa Chou Akui Salah Buka Masalah Perceraian, Pihak Alvin Faiz Beri Tanggapan

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 14:36 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou akui salah ungkap 7 alasan cerai, keluarga Alvin Faiz kecewa tapi berusaha legowo Foto: Instagram: @larissachou
Jakarta -

Larissa Chou akhirnya bicara setelah gugat cerai Alvin Faiz. Terlebih tujun poin alasannya gugat cerai Alvin Faiz bocor.

Curhatan Larissa Chou soal alasan gugat cerai Alvin Faiz yang diungkap dalam close friend Instagramnya tersebar. Hal itu sudah diakui salah oleh Larissa Chou.

"Sebenarnya itu salah saya sih menulis di media sosial," ujar Larissa Chou saat ditemui di kediamannya, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Iya (benar semua)," jawab Larissa Chou tidak membantah satu pun yang sudah dia ungkap ke publik.

Tahu curhatannya semakin membuat panas cerita perceraiannya dengan Alvin Faiz, Larissa Chou pun janji akan memberikan penjelasan. Pengakuan Larissa Chou yang membenarkan itu semua ditanggapi oleh adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra.

"Itu persepsi Ci Larissa itu nggak apa-apa, tapi itu sangat disayangkan di-upload di Insta Story, kami mengharapkan itu lebih private saja tapi sudah di-share, ya sudah. Kita tetap tenang, tidak ribut gara-gara ini, masih jaga silaturahmi, dan insyaallah ada hikmahnya di balik semua ini," ucap Ameer Azzikra ditemui di kawasan Az Zikra.

Ameer Azzikra tak menampik ada rasa kecewa masalah yang seharusnya jadi konsumsi keluarga saja tersebar luas. Namun, Ameer Azzikra berharap kejadian itu tidak terus-terus menjadi pemanas untuk hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

"Kalau misalnya kecewa, sedih, tentu sedih karena kita kan bareng-bareng jaga nama baik. Tapi, sudah terjadi seperti ini insyaallah minta doanya biar ada hikmahnya," tutur Ameer.

"Lagi pula kalau misalnya kita jadi ribut lagi, kita kasih api lagi, api dibalas api jadi malah makin ribut. Ya sudah nggak apa-apa, jangan sampai gara-gara hal ini jadi makin ribut," harap Ameer untuk masalah Alvin Faiz dan Larissa Chou.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)