Larissa Chou Akhirnya Bicara Usai Bongkar Aib Pernikahan!

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 18:47 WIB
Alvin Faiz dan Larissa Chou
Larissa Chou akhirnya bicara. Foto: Instagram
Bogor -

Larissa Chou akhirnya bicara langsung setelah terus-menerus mengungkap masalah rumah tangganya dengan Alvin Faiz di Instagram. Ia mengaku salah telah melakukan hal tersebut.

Seharusnya, Larissa Chou tidak mengungkap aib Alvin Faiz di media sosial. Karena hal itu tidak elok apalagi sampai diketahui oleh orang banyak.

"Sebenarnya itu salah saya sih menulis di media sosial," ujar Larissa Chou saat ditemui di kediamannya, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/6/2021).

Namun Larissa Chou tidak mengelak atas apa yang telah diungkapkannya itu ke hadapan publik. Saat dikonfirmasi, ia membenarkan semua tulisannya di stories Instagram soal Alvin Faiz.

"Iya (benar semua)" kata Larissa Chou sambil berjalan menuju mobilnya.

Larissa Chou berjanji akan mengungkap semua yang telah dilontarkan itu di Instagram. Ia akan bicara hal itu di depan awak media.

"Nanti insyaallah saya akan bikin pernyataan," imbuh Larissa Chou.

Sayang, hingga saat ini pertemuan antar keluarga Larissa Chou dan Alvin Faiz belum terwujud. Karena satu dan lain hal, mereka menundanya hingga hari esok.

"Iya karena besok mau pertemuan keluarga," papar Larissa Chou.

Ibunda Larissa Chou, Julie tak bisa banyak komentar mengenai permasalahan rumah tangga anaknya dengan Alvin Faiz. Ia hanya minta didoakan yang terbaik mengenai kelanjutan Larissa Chou dengan anak sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.

"Doain yang terbaik aja ya," ucap Julie.

Dalam pertemuan nanti, Larissa Chou keukeuh ingin berpisah dengan Alvin Faiz. Ia tidak mau lagi rujuk dengan pria berusia 22 tahun itu.

"Nggak (mau rujuk), tetap pengin pisah," pungkas Larissa Chou sambil menutup pintu kaca mobilnya.

Larissa Chou mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis, 20 Mei 2021. Larissa Chou mengajukan gugatan cerai tersebut seorang diri.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)