Penjelasan Nadia Christina Sempat Hapus Foto Alfath Fathier

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 08:07 WIB
Nadia Christina
Penjelasan Nadia Christina Sempat Hapus Foto Alfath Fathier. (Foto: Instagram Nadia Christina)
Jakarta -

Kehidupan pernikahan pesepakbola Alfath Fathier kembali menjadi perbincangan. Kini foto bintang Persija itu mendadak hilang dari akun Instagram istrinya, Nadia Christina.

Gara-gara itu, akun gosip Instagram ramai membicarakannya. Hal itu sendiri terjadi setelah Alfath Fathier bicara soal pengakuan telah mempunyai anak dari mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila, dan mengakui telah melakukan kekerasan.

Kepada detikcom, Nadia Christina bicara soal masalah hapus foto Alfath Fathier. Ia mengatakan sempat ada keributan antara dirinya dengan sang suami.

"Oh iya, biasalah berantem-berantem, tapi sudah baikan, namanya saling sayang. Saya jujur ke Alfath nggak biasa di bawah spotlight, apalagi hal-hal yang diluar nalar kayak sekarang fitnah-fitnah di mana-mana," ujar Nadia saat dihubungi.

Nadia Christina lalu mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Alfath Fathier saat ini. Pengusaha seksi itu mengaku sudah baikan dengan Alfath dan sempat diberi wejangan.

"Sudah baikan kok. Alfath-nya yakinin saya buat nggak lihat berita, socmed apa pun itu lagi," tutur Nadia.

Kini Nadia Christina mengaku ingin kembali berbakti menjadi istri Alfath Fathier. Ibu satu anak itu pun ogah lagi melihat dan mendengar isu miring soal suaminya.

"Kembali ke tugas awal, saya mau berbakti sama suami saya saja. Yang lain saya nggak mau dengar lagi," kata Nadia.

Setelah sempat hapus, Nadia Christina kemudian mengunggah lagi foto kebersamaan dengan Alfath Fathier. Ia memberikan kata-kata puitis untuk sang suami.

"Kamu harus terangin malamnya aku, dan aku akan terangi siang kamu. Suami rasa sahabat, jangan lupa surga perempuan yang sudah menikah ada di suaminya. Aku hampir lengah sama tugasku sebagai istri karena terkecoh pemberitaan yang ada. Dear @alfathfaathier now i know, you love me very much," tulis Nadia di Instagram.

(mau/doc)