ADVERTISEMENT

Alfath Fathier Akui Punya Anak dari Ratu Rizky Nabila dan Lakukan KDRT

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 13:25 WIB
Ratu Rizky Nabila
Alfath Fathier Akui Punya Anak dari Ratu Rizky Nabila dan Lakukan KDRT. (Foto: Instagram Alfath Fathier)
Jakarta -

Alfath Fathier kini mengakui anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya. Sang pesepakbola juga membenarkan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan istrinya.

Alfath Fathier tampil di Channel YouTube Dera Siagian. Bersama sang istri, Nadia Christina, bintang Persija itu ditanya seputar rumah tangga dan permasalahan dengan Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya menggebu dan membantah soal anak, Alfath Fathier kini berbeda. Ia mengakui anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah keturunannya dari pernikahannya yang beberapa waktu lalu bercerai.

Selain itu, Alfath Fathier juga menjelaskan soal menuding Ratu Rizky Nabila menerima tawaran kencan saat hamil. Ia mengaku hal itu diketahuinya tak secara langsung, melainkan hanya dari mulut ke mulut.

"Alfath mengakui itu anak Alfath, cuma ada wajar sih banyakan teman Alfath, teman dekat Alfath kalau di luaran dia dibilang Fath mantan istri kamu gini, gini, gini, wajar dong jadi agak ragu," ujar Alfath dalam video.

Dari omongan teman soal kelakuan Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier sempat merasa ragu saat mantan istrinya tengah hamil buah cintanya. Makanya, ia pernah menantang Ratu untuk tes DNA.

"Wajar dong kalau Alfath coba deh tes DNA, janggal. Ya Alfath akui itu anak Alfath, tapi masih ada keraguan," tutur Alfath.

Setelah itu, Alfath Fathier menjawab tudingan tak membiayai Ratu Rizky Nabila selama menikah. Ia menegaskan pernah memberikan nafkah ke Ratu.

"Itu masalah personal ya, itu harusnya kan Alfath sama dia saja, jadi nggak harus diumbar-umbar ke media bahwa Alfath nggak nafkahi atau segala macam, tapi kalian kan nggak tahu kalau di belakang itu ya Alfath ada kasih dia. Ya itulah intinya seharusnya jangan itulah dapur rumah tangga," kata Alfath.

Kemudian Alfath Fathier mengaku pernah melakukan kekerasan ke Ratu Rizky Nabila. Ia menyebut melakukan hal itu bukan tanpa alasan.

"Dan soal KDRT, ada sih iya, cuma itu kan ada sumbunya, nggak tiba-tiba meledak. Dia sampai kasar, tiap marah dia pergi, block, baikan, marah-marah lagi, block, kata-kata kasar ke Alfath ih ini sudah nggak tahan," pungkasnya.

Simak juga video 'Tak Dampingi Ratu Rizky Melahirkan, Alfath Fathir Pertanyakan DNA Anak':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT