Alfath Fathier Ngotot Tes DNA, Ratu Rizky Nabila Ingat Perkenalan 3 Hari

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 13:03 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila ingat pertemuan hanya 3 hari. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Kisruh antara Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila hingga saat ini belum kunjung usai juga. Alfath Fathier hingga saat ini, masih ngotot minta tes DNA untuk anak yang baru dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila.

Saat ditanya bagaimana kisah perkenalan mereka, Ratu Rizky Nabila menceritakan tentang hal tersebut. Ratu Rizky Nabila mengingat soal perkenalannya dengan Alfath Fathier yang hanya tiga hari saja.

"Perkenalannya hanya tiga hari saja, kenalnya di salah satu tempat. Nggak lama langsung menikah deh," ungkap Ratu Rizky Nabila saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Senin (24/5/2021).

Banyak yang menanyakan apa yang membuat Ratu Rizky Nabila percaya dengan Alfath Fathier. Sebab, tiga hari dinilai begitu singkat untuk mengenal seseorang apalagi memutuskan menikah.

"Soalnya waktu hari kedua dia langsung datang melamar, kan dari situ dilihat niatnya baik banget," jelasnya lagi.

Menurut Ratu Rizky Nabila, sebenarnya masalah rumah tangganya berawal dari masalah sepele. Ratu Rizky Nabila menyebut jika dirinya tak bisa masak menjadi salah satu pembuka masalah itu.

"Masalahnya standar banget deh waktu itu gara-gara aku belum bisa masak tapi, aku kebut tuh belajar masak. Tapi konfliknya dari bulan September kita sudah berkonflik," ungkap Ratu Rizky Nabila seraya menangis.

Hingga akhirnya, Ratu Rizky Nabila pun menduga jika Alfath Fathier sudah memiliki wanita idaman lain. Kecurigaannya itu pun terbukti. Setelah beberapa waktu setelah cerai, Alfath Fathier menikah lagi dengan perempuan pilihannya.

"Masalah lainnya, dia juga bilang aku adalah pembawa sial dalam rezekinya. Ya namanya lagi Pandemi, kan mungkin dia merasa himpitan ekonomi juga ya. Setelahnya saya sama sekali tidak merasakan di mana rasa senang menikah, di mana rasa senang mengandung," kata Ratu Rizky Nabila.

Saat sang buah hati lahir, Alfath Fathier juga langsung meminta Ratu Rizky Nabila untuk segera melakukan tes DNA. Ia pun langsung menyetujui permintaan mantan suaminya itu.

"Pas aku baru lahiran, anak aku di NICU dia datang minta tes DNA. Dia hanya punya waktu 15 menit dan mau minta tes DNA," lanjutnya dengan masih menangis.

"Aku masih sakit dia datang hanya 15 menit dan minta buru-buru itu mana bisa, tapi aku iyain aja dia minta apa. Hayo kalau tes DNA, Bunda Maia Estianty mau membiayai semuanya," tutur Ratu Rizky Nabila.



Simak Video "Ratu Rizky Nabila Tantang Alfath Fathier untuk Bertemu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)