Anaknya Panggil Irwan Mussry 'Daddy', Desy Ratnasari Komentar Begini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 09:37 WIB
Desy Ratnasari
(Foto: Instagram @desyratnasariterdepan) Desy Ratnasari pun berkomentar soal panggilan anaknya ke sang mantan.
Jakarta -

Hubungan anak Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah dan Irwan Mussry ternyata masih baik. Sebelumnya diketahui Desy sempat menjalin hubungan asmara dengan Irwan Mussry.

Bahkan Nasywa masih memanggil Irwan sebagai Daddy. Desy Ratnasari pun berkomentar soal panggilan anaknya ke sang mantan.

"Saya pikir hubungan saya (dengan Irwan) walau terhenti tapi silaturahmi putri saya punya jalur sendiri. Panggilan tersebut sudah dari beliau kecil ya, anak kecil manggil sepeti itu yasudah sah sah aja," kata Desy Ratnasari ditemui di studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan.

Sementara Desy juga menyebut mengapa Nasywa memanggil Irwan dengan sebutan Daddy karena situasi yang lampau. Ketika Nasywa kecil sudah dekat dengan Irwan.

Di samping itu Desy sempat mengarahkan Nasywa soal panggilannya ke suami Maia Estianty tersebut. Hal itu agar anaknya lebih etis memanggil Irwan.

"Dia panggil bapak karena di sekarang tahu situasi yang lalu kemudian dimarahin 'panggil papa' yasudah oh iya iya no dimarahin dalam konteks 'kok jadi panggil bapak?' pertanyaannya bukan dimarahin lah," beber Desy Ratnasari," tuturnya.

Desy juga menyebut Nasywa memiliki hubungan yang baik dengan Irwan. Sehingga Desy mengaku sangat menghargai hal tersebut.

"Oh yasudah berarti itu masih diijinkan lah. Mereka punya jalur sendiri, orang punya kehidupan yang tidak ingin diganggu, kamu harus hargain itu," imbuhnya.

Sementara itu Desy Ratnasari sendiri mengaku sudah tidak lagi berhubungan dengan Irwan Mussry saat ini.

"Nggak (komunikasi lagi dengan Irwan)," pungkasnya.

(fbr/aay)