Paula Verhoeven Positif COVID-19 Lagi, Baim Wong Bisa Bikin Susu Kiano

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 11:26 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong
Foto: nstagram/@baimwong
Jakarta -

Baim Wong kali ini tengah bingung lantaran sang istri Paula Verhoeven terinfeksi COVID-19 untuk kedua kalinya. Hal tersebut tercetus dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam penuturannya, Baim Wong mengatakan jika sang istri memiliki CT yang tinggi. Baim Wong pun bingung karena sebenarnya dirinya dan keluarga harus pergi ke Bali untuk liburan dan satu pekerjaan.

"Jadi 18 Mei itu kita swab dan hasilnya Paula itu positif, tapi CT-nya sih alhamdulillah sudah tinggi ya. Tanggal 18 itu pas banget harusnya kita berangkat ke Bali sama Raffi tapi bingung juga ya kenapa bisa positif kedua kali," jelas Baim Wong dalam penuturannya.

Baim Wong juga mengatakan jika sang istri tidak mengalami gejala apa pun. Paula Verhoeven pun terlihat dalam keadaan sehat.

"Bingung juga ini soalnya nggak ada gejala apa pun soalnya," beber Baim Wong lagi.

Karena sang bunda masih positif COVID-19, Kiano pun sampai saat ini masih terus dengan Baim Wong. Mereka menghabiskan waktu berdua selama Paula Verhoeven isolasi mandiri.

"Kiano jadinya bingung ya kasian gitu, tapi saya akhirnya bisa buat susu buat Kiano jadi tahu gitu takerannya ha ha ha ada hikmahnya juga," ungkap Baim Wong.

Karena Paula Verhoeven terinfeksi COVID-19, Baim Wong pun harus membatalkan semua agenda ke Bali. Mulai dari pesawat sampai hotelnya dibatalkan oleh Baim Wong.

"Paling nanti deh kalau sudah sembuh ke Bali lagi soalnya nggak bisa direfund nih," jelas Baim Wong.

Ini adalah kali kedua Paula Verhoeven terkena virus Corona. Pertama kali, saat Paula Verhoeven sedang memeriksakan kandungan dan ternyata hasilnya seperti mengidentitaskan jika Paula Verhoeven terkena Corona.

"Tapi kan waktu itu nggak ketahuan ya kapan kenanya kapan positif. Yang ini baru ketahuan nih," kata Baim Wong.



Simak Video "Penjelasan Baim Wong soal Kabar Paula Pernah Terpapar Covid"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)