Bad Bunny dan Machine Gun Kelly Bikin Panas Billboard Music Awards 2021

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 09:52 WIB
In this video image provided by NBC, Machine Gun Kelly and Megan Fox kiss before he accepts the top rock artist award during the Billboard Music Awards on Sunday, May 23, 2021. (NBC via AP)
Machine Gun Kelly cium Megan Fox sesaat usai diumumkan menang / Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Billboard Music Awards tahun ini menampilkan kemeriahan demi kemeriahan. Sejumlah penampil dan musisi meramaikan ajang penghargaan itu tahun ini.

Musisi yang diberi giliran tampil yakni Benito Antonio Martínez Ocasio atau yang populer disapa Bad Bunny. Ia tampil membawakan aksi panggung yang membara dengan api sebagai latarnya.

Tahun ini ia membawa pulang piala Billboard Music Awards memenangkan Top Latin Male Artist 2021.

Yang juga bikin hot Billboard Music Awards kali ini, yakni kehadiran Machine Gun Kelly yang menggandeng sang kekasih, Megan Fox hadir di acara. Sang musisi turut membawa pulang piala Billboard tahun ini.

Albumnya, Tickets to My Downfall memenangkan penghargaan di kategori Album Awards sebagai Top Rock Album. Sesaat setelah namanya diumumkan menang, Machine Gun Kelly mencium Megan Fox yang tampil amat seksi di acara tersebut.

"Aku merilis album pertama kali di usia 15 tahun. Tak pernah berhenti bermimpi mencapai ini semua. Buat kalian, jangan berhenti bermimpi," tuturnya.

Bad Bunny performs at the 2021 Billboard Music Awards at the Microsoft Theatre in Los Angeles, CaBad Bunny performs at the 2021 Billboard Music Awards at the Microsoft Theatre in Los Angeles, Ca Foto: Aaron Poole

"Aku berterima kasih kepada semua, terima kasih kepada kekasihku di sana yang menunjukkan kepadaku apa cinta itu sebenarnya," ungkapnya lagi.

Kemeriahan Billboard Music Awards masih terus berlangsung. Anda dapat menyaksikannya eksklusif di detikcom. Siaran ulangnya juga dapat disaksikan pukul 18.00 WIB.

The Weeknd juga meramaikan Billboard Music Awards tahun ini membawakan lagunya, Save Your Tears. Sebelumnya ia juga membawa pulang piala di antaranya penghargaan untuk Top Male Artist.

Billboard Music Awards tak hanya memberikan tribut untuk Alicia Keys juga P!nk yang tampil memukau di awal acara. Keduanya membawakan lagi lagu-lagu lama mereka dan dianugerahi penghargaan khusus. Grup band lawas Duran Duran juga diberi panggung untuk meramaikan acara.



Simak Video "Drake Raih Piala Artist of the Decade Billboard Music Awards 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)