Paula Verhoeven Positif COVID-19 Lagi!

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Mei 2021 14:53 WIB
Paula Verhoeven
(Foto: Instagram: @paula_verhoeven) Ini bukan yang pertama kalinya Paula Verhoeven dites positif COVID-19.
Jakarta -

Paula Verhoeven terpaksa harus berpisah dengan Baim Wong dan putranya, Kiano. Lantaran dirinya kini kembali dinyatakan positif COVID-19.

Ini bukan yang pertama kalinya Paula Verhoeven dites positif COVID-19. Meski demikian, tetap saja istri Baim Wong itu merasa down karena harus membatalkan sederet rencana dan juga berpisah sementara dengan suami dan anaknya.

Kondisi kesehatan Paula Verhoeven dikabarkan Baim Wong dalam sebuah video YouTube di channel mereka. Dijelaskan Baim, mereka sekeluarga dites Swab pada 18 Mei 2021 lalu karena ada rencana pergi ke Bali. Namun ternyata Paula dinyatakan positif.

"Bingung nih makanya kok bisa dua kali positif. Yang kemarin kan enggak ketahuan tuh, nah yang sekarang ketahuan," kata Baim Wong dalam video terbaru di kanal YouTubenya dan dikutip pada Sabtu (22/5/2021).

Paula Verhoeven kini melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Meski masih tinggal serumah, namun mereka membatasi interaksi terutama dengan Kiano. Jadilah Baim dan Paula berkomunikasi lewat video call.

Dalam video mereka menjelaskan Paula mengalami beberapa gejala ringan seperti pusing dan pilek sebelum akhirnya dites positif. Diperlihatkan pula dokumen hasil Swab yang memperlihatkan hasil positif dan nilai CT Paula di angka 31,32.

"CT-nya sih tinggi," kata Baim Wong.

Dia sempat kebingungan karena kini harus menjaga Kiano seorang diri. Baim Wong pun jadi harus belajar membuat susu untuk anaknya. Dia juga sempat mencari informasi soal obat COVID-19 yang bagus meski masih bertanya-tanya juga kenapa istrinya bisa positif COVID-19 dua kali.

Sebelum ini sempat diberitakan juga Kiano sakit flu Singapura. Hal tersebut dialaminya awal bulan Mei 2021 ini. Namun kondisi Kiano sudah membaik sebelum akhirnya dites Swab buat kebutuhan perjalanan ke Bali.

(aay/doc)