Kedekatan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti di Lokasi Syuting Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Mei 2021 13:38 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
Isu Ririn Dwi Ariyanti dekat dengan Jonathan Frizzy / Foto: Instagram
Jakarta -

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy atau Ijonk tengah menjadi perbincangan. Keduanya dikabarkan tengah dekat.

Sebenarnya, kedekatan mereka bukan tanpa alasan. Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti sama-sama tengah terlibat di satu produksi sinetron yang sama.

Di akun gosip beredar momen kedekatan keduanya di lokasi syuting. Ririn dan Ijonk terlihat duduk bersama di tengah syuting yang berlangsung.

Keduanya tampak akrab dan saling bercanda. Ririn pun tak segan menyeka keringat dari wajah Ijonk saat tim makeup tak ada di lokasi.

"Oh ini asisten baru ya?" ujarnya kepada salah seorang yang membawakan tisu untuk Ijonk.

Ririn kemudian mengambil beberapa lembar tisu dan mengelap wajah Ijonk seraya berseloroh, "ini nggak ada yang kerja nih?".

Usainya obrolan berlanjut Ijonk mengatakan ingin mengajak Ririn untuk bergabung di sinetron yang dibintangi olehnya. Di sela-sela itu, Ririn menanggapi obrolan tersebut sambil minum air mineral yang tetesannya tak sengaja jatuh ke pakaian yang ia kenakan.

Ijonk dengan santai mengeringkan tetesan air tersebut dari baju Ririn. Sadar Ijonk mengenai bagian tubuhnya, Ririn berteriak.

"Jahil sih," kata Ririn spontan.

Mendengar hal itu, Ijonk meralat dirinya hanya bercanda. Ia pun menawarkan peran di sinetron yang dibintanginya untuk Ririn memerankan kekasih Ijonk di sinetron tersebut.

Ririn Dwi Ariyanti dan IjonkRirin Dwi Ariyanti dan Ijonk Foto: (dok. IG Lamiscorner)

Warganet memberikan komentar pada tingkah Ririn dan Ijonk dan mengaitkannya dengan pernyataan istri Ijonk belum lama ini.

"Akupun kalo suami bgtu pasti nyasss sakit hatiii . meskipun becanda tp itu bukan bahan becanddaan . sedih dan miris liatnya," ungkap akun agneskirana****.

"Tidak ada istri yg biasa saja melihat suaminya diperlakukan begitu dgn wanita lain. Walaupun katanya hanya teman," timpal akun luki****.

"Iy kok sebel bgt ya liatnya. Monmaap gw yg bukan bininye aja gedeg! Wkwkw," ucap akun bahar****.

Sebagian komentar menilai, kedekatan Ririn dan Ijonk hanyalah rekayasa semata. Soal kabar kedekatan tersebut, hingga kini Ijonk dan Ririn belum buka suara.

Sementara itu istri Ijonk, Dhena Devanka menyinggung dirinya risih melihat kedekatan keduanya dan berharap Ririn Dwi Ariyanti menjaga jarak dari Ijonk.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong," komentar Dhena.



Simak Video "Jawaban Benny Simanjuntak soal Kondisi Rumah Tangga Jonathan Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)