Punya Hubungan Apa Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 14:49 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
Punya Hubungan Apa Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti? (Foto: Gus Mun/detikHOT)
Jakarta -

Tiba-tiba saja ada kabar tidak sedap di antara Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya disebut cukup dekat.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kedekatan itu. Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk juga terlibat sebagai lawan main di sebuah judul sinetron.

Namun tampaknya kedekatan tersebut juga terjalin di luar proses syuting. Bahkan Dhena Devanka, istri Ijonk, meminta agar Ririn Dwi Ariyanti bisa menjaga jarak dengan suaminya.

"Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, benar nggak?" kata Dhena Devanka dilansir !nsertlive.

Dhena Devanka mengatakan dirinya juga punya perasaan yang harus dijaga. Ia meminta agar Ririn Dwi Ariyanti menghormati itu.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," imbuhnya lagi.

Beberapa bulan belakangan, hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi memang dikabarkan kurang harmonis. Bahkan sang suami tidak ada di beberapa acara penting keluarganya.

Pada momen Lebaran 2021, Aldi Bragi juga tidak tampak batang hidungnya di Instagram sang istri. Terlihat Ririn Dwi Ariyanti bersama dengan anak-anaknya di sana. Keterangan yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya juga menjadi sorotan.

"Sangat Tidak Sempurna, Maaf Lahir Batin #idulfitri1442h," tulis Ririn Dwi Ariyanti dalam Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu saat ditanya mengenai hubungannya, Ririn Dwi Ariyanti selalu memberikan penegasan soal rumah tangganya. Ia menegaskan jika rumah tangganya baik-baik saja.

"Aman-aman saja, santai. Baik-baik saja kok," ungkap Ririn Dwi Ariyanti beberapa waktu lalu.

Ririn Dwi Ariyanti juga mengaku jika dirinya dengan sang suami sama sekali tidak memiliki masalah apa pun. Terutama dengan masalah perceraian. Dia mengaku bingung untuk memberikan jawaban.

"Bingung harus jelaskan apa, karena memang aman-aman saja," jelas Ririn Dwi Ariyanti.

(dar/nu2)