Ngirit! Nagita Slavina Buat Baju Lebaran Sendiri Tahun Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 13:04 WIB
Momen Lebaran Raffi Ahmad
Nagita Slavina bikin baju Lebaran sendiri. Foto: Instagram: @raffinagita1717
Jakarta -

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan, apalagi mereka kerap menampilkannya dalam bentuk vlog di konten YouTube milik Rans Entertainment. Hal itu pun membuat para penonton terasa makin dekat dengan mereka usai melihat keseharian keluarga tersebut.

Banyak yang kerap memuji dan kagum dengan sikap atau pun kemewahan yang ditampilkan Raffi Ahmad dan keluarganya. Seperti dalam kontennya baru-baru ini di mana Nagita Slavina menunjukkan baju Lebaran yang akan digunakan oleh mereka.

Beda dengan orang kebanyakan, wanita yang akrab disapa Gigi itu menyiapkan baju-baju senada selama tiga hari untuk ia dan keluarganya kenakan. Mulai dari baju berwarna pink hingga putih ditampilkannya.

Di tahun ini, Nagita Slavina menyiapkan sendiri baju Lebaran yang akan dipakai. Semua dirancang dan dijahit di tukang jahit langganannya.

"Tahun ini aku bikin sendiri sayang baju Lebarannya, jadi nggak beli semuanya kita kembaran sih warnanya," ungkap Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

"Oh bagus soalnya kamu ngirit ya tahun ini kamu tahu aja kan lagi hamil jadi ngirit ya," terang Raffi Ahmad.

"Aku menjahit sendiri kan aku punya tukang jahit sendiri jadi yaudah aku buat aja sendiri," kata Nagita Slavina.

"Ini cewek kali ya anaknya soalnya pink-pink gini sih bajunya," terang Syahnaz, adik Raffi Ahmad.

Kala Raffi Ahmad hendak mencoba baju warna pink tersebut, ia pun dibantu Nagita Slavina. Sang presenter dan pengusaha itu pun mengeluhkan jika selama bulan puasa dirinya bertambah gemuk.

Bahkan ia menunjukkan perutnya yang kini makin membuncit usai membuka bajunya itu. Hal itu pun membuat Gigi terkejut, bukan dengan perutnya melainkan saat melihat ada bekas cakaran di punggung Raffi.

"Ya Allah kenapa ini sayang? Ih kok sampai kayak gitu?" tanya Gigi.

"Itu aku dipijit sama itu terus kayaknya kukunya itu panjang jadi kegeret-geret," jawab Raffi.

Nagita pun masih heran dengan bekas luka itu dan bertanya apakah saat sang suami dipijat ia tak merasakan sakit di bagian punggungnya.

"Nggak (sakit) kan pakai minyak jadi nggak kerasa. Aku kan buru-buru pijitnya malam-malam, kasihan juga dia ngantuk," ucap bapak satu anak tersebut.

Raffi pun menjelaskan jika dirinya baru merasakan sakit beberapa lama setelahnya usai kembali dari sebuah acara.

Tentu saja di Lebaran tahun ini berbeda karena Nagita Slavina sedang berbadan dua. Sedangkan di Lebaran 2019, Nagita Slavina pernah menjadi sorotan karena memesan baju Lebaran di salah satu perancang terkenal.

Raffi Ahmad pun kaget saat mengetahui jumlah uang yang dikeluarkan istrinya untuk membuat baju Lebaran. Nagita Slavina menghabiskan Rp 30 juta untuk membuat baju Lebaran pada 2019.



Simak Video "Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita Slavina Saat Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)