Sahabat Artis Siap Bantu Ekonomi Keluarga Sapri Pantun

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 12 Mei 2021 10:20 WIB
Pemakaman Sapri Pantun di TPU Ulujami.
Para sahabat artis antar Sapri Pantun ke peristirahatan terakhir / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pelawak Sapri Pantun telah meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). Jenazah Sapri sudah dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan.

Sederet artis mulai dari Vicky Prasetyo hingga Nikita Mirzani siap membantu perekonomian keluarga yang ditinggalkan. Terlebih lagi istri Sapri bakal melahirkan anak kedua tak lama lagi.

"Rumah Niki kan deket nih dia pegang nomer handphone kalau ada apa-apa kabarin," kata Nikita Mirzani di rumah duka Sapri, Kawasan Cipulir, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

"Karena temen, bang Sapri orang baik dan nggak gimana-gimana, kalau Niki bisa bantu, insyaallah bantu," lanjut Nikita.

Di sisi lain Vicky Prasetyo juga mengaku bakal terus berkomunikasi dengan istri Sapri. Dia pun bakal berkoordinasi dengan adik Sapri, Doly terkait bagaimana ke depannya donasi untuk mendiang.

"Mungkin beberapa hari ke depan kita komunikasikan sama Doly. Karena aku intens sih komunikasi hubungamnya dekat juga. Mungkin kita pikirkan ke depannya gimana, sama-samalah," beber Vicky Prasetyo.

Tak hanya melibatkan Nikita dan Vicky, suami Kalina Oktarani itu juga menuturkan akan menggaet Eko Patrio dan Ruben Onsu hingga Raffi Ahmad dalam penggalangam donasi tersebut.

"Mungkin nanti diketuai sama Mas Eko, diperuntukannya kita nggak tahu ya. Gimana hasil hasil donasi, tadinya kan pengobatan cuma nggak tahu nanti, Mas Eko, Raffi, Ruben. Akan diarahkan seperti apa," pungkas Vicky Prasetyo.

Diketahui Sapri Pantun meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit gula darah. Sebelumnya Sapri dirawat intensif di rumah sakit.

Akibat gula darah yang tinggi, bagian kaki Sapri sempat mengecil. Sebelum meninggal, Sapri Pantun sebenarnya direncanakan untuk menjalani operasi usai dokter menyatakan ada penyumbatan darah di kaki sang komedian.



Simak Video "Sapri Pantun Akan Dimakamkan di Samping Pusara Sang Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)