Heboh Ridho DA Disebut Sindir Rizky Billar Panik, Ada Apa?

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 14:07 WIB
Rizki DA dan Ridho DA
Ridho DA angkat bicara disebut sindir Rizky Billar tak mau satu panggung Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Hubungan Ridho DA dengan Rizky Billar tiba-tiba saja disebut memanas. Itu berawal dari unggahan Instagram Stories Ridho DA yang diduga menyindir Rizky Billar.

Ternyata kehebohan itu terjadi ketika Rizki dan Ridho DA diundang oleh salah satu stasiun televisi. Dalam acara itu, mereka juga disebut akan satu panggung dengan Rizky Billar.

Entah mengapa, kehadiran Rizki dan Ridho DA dalam acara tersebut tersebut dibatalkan dan Instagram Stories Ridho DA yang mengikuti kata-kata viral dari Julian Murphy alias Leo Murphy, atlet esport Mobile Legends: Bang Bang.

"Panikk gakkk. Panikk gakkk. Panikk gakk...??? Paniklah masaaa enggakk," tulis Ridho D'Academy dalam Instagram Storiesnya.

Unggahan itu diduga menyindir Rizky Billar. Rizky Billar juga komen di live Instagram Ridho DA, 'Yang panik siapa?'. Diduga salah satu dari mereka ada yang tak mau satu panggung sehingga kehadiran Rizki dan Ridho DA dalam undangan itu dibatalkan.

Ridho DA yang ditemui di kawasan Jakarta Pusat, langsung memberikan penjelasan. Dia yang didampingi Rizki DA menegaskan merasa tak punya masalah dengan kekasih Lesti Kejora itu.

"Idho pribadi sama siapa, Billar benar-benar nggak ada permasalahan apa pun. Kalau ada pihak yang tersinggung, teman atau fans-nya bang Billar, Idho pribadi minta maaf ya. Nggak ada niat untuk ke sana (nyindir Billar)," kata Ridho DA santai.

"Terus postingan Idho, flyer udah naik, flyer untuk promo, Idho kan diundang ke acara di suatu tempat dan Idho sebelumnya ditanya juga sama pihak TV, 'Kalian nggak apa-apa satu panggung sama Bang Billar?' Ya nggak apa-apa memang nggak ada permasalahan apa pun. Oh yasudah gitu, terus Idho bilang, tanya aja ke Bang Billarnya, kita kalau ada di situ gimana? Aman nggak? Nah itu kita bilang kemungkinan dari Bandung berangkat langsung ke lokasi," bebernya.

Akan tetapi, saat semuanya sudah siap Rizki dan Ridho DA mendapat kabar kehadiran mereka di-cancel secara mendadak. Alasan yang diberikan oleh stasiun televisi itu juga tidak merinci.

"Lo kok mendadak banget, kenapa? Katanya, karena ada satu hal dan lainnya. Oh ya sudah. Terus Idho posting tuh flyer yang Idho bikin, 'Cancel!' Idho naikin, malah mojokin ke Idho. Sebenarnya nih pribadi kita mah aman-aman saja, nggak ada yang gimana-gimana, mungkin ada yang memojokan. Salah paham sebenarnya yaudah," tukas Ridho DA.

Ridho DA menegaskan dirinya tak masalah jika harus satu panggung dengan kekasih Lesti Kejora itu. Apalagi Ridho dan Rizky Billar berada dalam lingkup kerja dunia hiburan yang sama.

"Nggak masalah, sudah dibilang secara pribadi Idho nggak ada permasalahan dengan Bang Billar, kita juga penginnya satu panggung karena ruang lingkup entertainment kecil sekali, bisa ketemu di manapun," tukas Ridho DA.

Selanjutnya, Rizky Billar sebut hanya salah komunikasi

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]