Rizki DA Janji Akan Bongkar Prahara Rumah Tangga dengan Nadya Mustika

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 09:25 WIB
Sebelum Melahirkan, Nadya Mustika Rahayu Rutin Makan Kurma Muda
(Foto: Instagram nadyamustikarahayu) Hingga kini tak ada yang tahu kejelasan prahara rumah tangga Rizky DA dan Nadya Mustika. Namun Rizky DA berjanji akan memberi penjelasan. Kapan?
Jakarta -

Rumah tangga Rizki DA hingga kini masih belum terlihat kejelasannya. Rizki DA tidak menjawab saat ditanya apakah hubungannya dengan sang istri baik-baik saja atau tidak.

Walau kini masih belum mau bicara, namun Rizki DA berjanji akan blak-blakan mengenai rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Sayangnya ia tidak menjelaskan secarai rinci kapan hal itu akan terjadi.

"Sebenarnya mau meluruskan cuma kita sendiri harus sabar dulu, dalam arti bukan membiarkan. untuk menjawab ya," ujar Rizki DA saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pasalnya, Rizki DA menunggu waktu yang pas untuk bicara ke publik. Kembaran Ridho DA itu masih khawatir kalau bicara sekarang, nanti akan menjadi kabar tak baik yang terus berkembang tanpa ada penyelesaian masalah.

"Kalau sudah cukup siap dan ada waktunya baru bicara. Menunggu yang pas dan media yang pas lah. Takut salah tempat nantinya dipelintir lagi," ungkap Rizki DA.

Padahal kabar retaknya rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sudah terjadi cukup lama. Yaitu mulai dari awal pernikahan hingga kini keduanya dikaruniai seorang momongan.

Rizki DA dan Nadya Mustika pun terpisahkan jarak Jakarta-Bandung. Keduanya sudah tidak pernah terihat bersama layaknya pasangan suami istri pada umumnya.

"Iki sendiri sebenarnya, semua orang punya caranya yang berbeda. Atas dasar kita ngomong kebersamaan, atas dasar mau sama mau dan komitmen yang kita jalanin berdua. Jadi itu sudah jadi dibahas dan komitmen berdua," imbuh Rizki DA.

Kendati demikian, Rizki DA hanya minta didoakan yang terbaik mengenai rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Cepat atau lambat, semuanya akan terjawab oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan minta doanya saja. semua ada masalah dan kendala dalam kehidupan masing-masing. Doain saja yang terbaik, insyaallah akan terjawab nantinya," tukas Rizki DA.

(hnh/aay)