Alhamdulillah! Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar Baik-baik Saja

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 07:01 WIB
Olla Ramlan
Olla Ramlan kembali tegaskan rumah tangganya baik-baik saja dengan Aufar Hutapea Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Olla Ramlan akhirnya bicara soal rumah tangganya dengan Aufar Hutapea yang kerap kali diisukan bermasalah. Olla Ramlan kini mengaku hubungannya sudah baik-baik saja dengan sang suami.

Hal itu diungkapkan oleh Olla Ramlan usai menjadi bintang tamu di Rumpi: No Secret. Olla Ramlan menyebut tak adalagi yang harus dikhawatirkan mengenai pernikahannya dengan Aufar Hutapea.

"Pokoknya intinya, aku dan Aufar alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja. Tidak ada seperti yang di media itu," ujar Olla Ramlan saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Mengenai perbincangannya yang viral dengan Nikita Mirzani, Olla Ramlan sedikit memberikan klarifikasi. Ia menyebut semua celotehannya soal jodoh hanya sebuah candaan saja.

"Kalaupun misalkan kayak kemarin-kemarin ada berita aku sama Niki (itu) cuman ngucapin salah satu teman aku. Terus ada ucap-ucapan yang ya dapat jodoh mudah-mudahan. Niki tanya, 'Emang Mami mau dapat jodoh?' Itu cuma senda gurau saja buat teman aku juga, kalau disambung-sambungin ya sudah terserah netizen," kata Olla Ramlan.

Setiap pasangan, kata Olla Ramlan, pasti saja memiliki masalah dalam rumah tangganya. Hal itu dinilainya wajar.

"Kalau misalkan aku pribadi nggak ada gimana-gimana, semua jalani saja. Balik lagi aku bilang ya, semua Mbak-Mbak, Mas-Mas pasti yang sudah pada menikah. Pacaran pasti ada up and down, turun naik. Jadi kalau misalkan ada masalah dalam rumah tangga wajar-wajar saja," tutur Olla Ramlan.

"Bagaimana kita menghadapinya, dihadapi dengan lapang dada dan juga bersih hatinya jangan sampai emosi. Karena memutuskan apa-apa tidak bisa emosi itu saja. Pokoknya, insyaallah doakan yang terbaik udah gitu saja," sambungnya.

Dalam setiap masalah, Olla Ramlan selalu berserah diri kepada Sang Pencipta. Itulah yang menguatkannya bisa sampai sekarang ini.

"Kita berserah diri sama Allah, yang paling kekuatan super duper Allah SWT. Apa pun hasilnya nanti, apa pun keputusannya nanti, insyaallah harus di jalan Allah," pungkas Olla Ramlan.



Simak Video "Olla Ramlan Jawab Isu Rumah Tangga Bermasalah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)