Ridho DA Jadi Ingin Punya Anak Lihat Nadya Mustika Rahayu Melahirkan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 12:21 WIB
Rizky-Ridho DA saat ditemui di kawasan Trans TV.
Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu dikaruniai anak pertama, Ridho DA jadi ingin punya anakFoto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Rizki DA dikaruniai bayi laki-laki dari istrinya, Nadya Mustika Rahayu pada Selasa (13/4) pagi. Sebagai kembarannya, Ridho DA, mempunyai perasaan terdalam setelah mendapat ponakan dari Nadya Mustika dan Rizki DA.

"Jujur ketika Iki punya anak, anaknya juga ganteng banget, putih, lucu. Asli kepengen, asli kepengen banget. Cuma Idho berkaca-kaca yang sudah-sudah," kata Ridho DA ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Namun, Ridho DA mengaku tak ingin buru-buru. Dia pun sangat memperhatikan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam hal pernikahan.

"Tetap jangan buru-buru, perhatikan bebet, bobotnya. Yang empat hal diajarkan oleh nabi. Ridho perhatikan sebelum itu. Dan nikah bukan hanya nikah terus selesai, tapi ini menikah babak baru," tuturnya.

"Menyatukan dua kepala menjadi satu. Bisa nggak dibawa dengan baik, bisa nggak diarahkan dengan baik. Karena tanggung jawab di bawah kepala keluarga," beber Ridho DA.

Saat ini, Ridho mengaku sedang dekat dengan seorang perempuan. Hingga kini Ridho masih berusaha mendapatkan persetujuan dari orang tuanya.

"Alhamdulillah lagi dekat sama seseorang. Pengin cari tahu, mudah-mudahan dalam waktu dekat juga bisa memahami lagi. Bisa memahami lo, saling memahami dan dapat persetujuan orang tua. Ya kalau memang orang tua mengizinkan, ya good," cerita Ridho DA.

Sayang, sampai saat ini kedua orang tuanya belum mengizinkan Ridho DA menikah. Menjadi anak bungsu, salah satu orang tua belum mau melepas Ridho DA.

"Kalau tahun ini jujur orang tua masih belum bisa untuk melepas Idho, anak terakhir anak bontot, anak terakhir banget anak ke delapan. Iki sudah menikah dan itu orang tua kayaknya berat banget," aku Ridho DA.



Simak Video "Rizki 'DA' dan Istri Dikaruniai Anak, Ridho: Pengin Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)