Istri Rizki DA Positif COVID-19 Sebelum Melahirkan, Bagaimana Bayinya?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 20:03 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Nadya Mustika, istri Rizki DA positif COVID-19 sebelum melahirkan. Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Pedangdut Rizki DA resmi menjadi ayah usai dikaruniai anak pertama dari pernikahannya bersama Nadya Mustika. Nadya melahirkan secara normal pada Selasa 13 April di Bandung, Jawa Barat.

Namun kabar bahagia itu sedikit tercoreng dengan berita sedih yang dialami Nadya. Sebelum melahirkan, Nadya dinyatakan positif Corona.

Akibat kejadian itu, sang bayinya pun terpaksa menjalani test Swab PCR. Bahkan tak cukup satu kali, bayi yang baru lahir itu pun dites hingga dua kali untuk memastikan hasilnya.

"Ya Alhamdulillah kabarnya baik-baik saja saat ini Nadyanya baru dinaikin ke atas. Karena sebelum lahiran 2-3 hari kemarin terjangkit virus Corona," kata Rizky DA dalam sambungan video call dengan Ridho DA, ditemui di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa 13 April 2021.

Saat ini wanita pemilik nama lengkap Nadya Mustika Rahayu masih dalam penanganan rumah sakit COVID-19 yang mempunyai fasilitas bersalin. Nadya Mustika pun tak dapat menemui putranya dan Rizki DA karena harus menjalani isolasi.

"Jadi kebetulan ada salah satu rumah sakit yang di Bandung bisa nanganin lahiran dengan keadaan yang terjangkit Covid. Alhamdulillah sih, sampai sekarang masih terisolasi mandiri untuk ibunya," kata Rizky DA.

Rizki pun mengabarkan jika hasil tes putranya itu negatif. Namun bayi tersebut pun masih dijadwalkan untuk menjalani serangkaian prosedur kesehatan seperti rontgen dan tes Swab PCR kembali.

"Sedangkan si bayinya, masih di cek positif atau tidaknya. Karena memang tadi udah dites sekali negatif, nanti kedua hasilnya di jam 5. Insya Allah nanti jam 5 juga di rontgen karena melihat kondisi di dalam bayinya seperti apa kondisi badannya," kata Rizki DA.

Saat ditanya soal nama putra pertamanya itu, Rizki mengatakan jika hingga saat ini ia dan Nadya masih belum menentukannya.

"Namanya lagi diminta izin sama ibunya. Soalnya ibunya bilang, 'gimana nih dek namanya'. Yaudah nanti aja kita bahas, yaudah namanya Iki sebenarnya udah siapin. Persetujuan dulu sama neneknya juga," pungkasnya.



Simak Video "Reaksi Rizki 'DA' saat Ditanya soal Kabar Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)