Nadya Mustika Rahayu Melahirkan, Rizki DA Diharapkan Bisa Serumah Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 10:03 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Nadya Mustika Rahayu melahirkan. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Nadya Mustika Rahayu sudah melahirkan anak pertamanya. Tapi hingga saat ini, Nadya Mustika Rahayu belum bisa menggendong sang buah hati lantaran masih menjalani isolasi karena Corona.

Dari hasil tes menunjukkan, Nadya Mustika Rahayu dinyatakan positif COVID-19 saat melahirkan anak pertamanya. Rizki DA pun memohon doa untuk kesembuhan sang Nadya Mustika Rahayu. Tak hanya itu, Rizki DA juga memperkenalkan nama anak pertamanya itu.

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki" tangguhku Lahir tgl 13 April 2021 Pukul: 09:33 WIB Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan Berat : 2,95 kg Tinggi: 51 cm," buka Rizki DA dalam Instagram miliknya.

"Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini. Maksih teman" yg sudah mendoakan lahirannya lancar. Mohon doanya y manteman" untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman" untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan akan kesembuhan Nadya Mustika. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mengomentari nama dari sang buah hati.

[Gambas:Instagram]



"Namanya bagusssssssssssssss, semoga ibunya lekas sehat," ungkap akun her****.

"Selamat jadi ayah yah Ikiii .... Semoga jadi anak yg sholeh , pintar, ganteng dan disayang semua teman," beber Chintami Atmanegara.

"Selamat ya ki. Semoga jadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua," tutur akun daya****.

Banyak juga yang memberikan komentar soal kebersamaan Rizki DA dengan Nadya Mustika agar bersama lagi.

"Barokallaah,. Semalaaat iki.. semogaaa jadi anak sholih aamiin ya Allaaahh semiga bisa berkumpuuul bahagiiaaaa bersama semuaaaa sepertii duluuu aamiiinnn," kata Fida DA.

"Selamat ya mb, semoga rizki tambah sayang & serumah lagi bertiga aamiin Yra," papar akun ratna***.

Seperti diketahui saat Nadya Mustika Rahayu mengandung, rumah tangganya dengan Rizki DA memang menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan keduanya yang tidak satu rumah. Ada beberapa alasan yang dilontarkan Rizki DA saat hal tersebut ditanyakan. Salah satu alasannya adalah agar Nadya Mustika Rahayu berkonsentrasi dengan kuliah yang sedang dijalaninya.



Simak Video "Rizki DA Blak-blakan soal Nikahi Nadya Mustika Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)