Round-Up Sepekan

Bams Disebut Hotma Jahat hingga Pengacara Punya Rahasia Sierra-Prof Muradi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 05:31 WIB
Era Setyowati
Era Setyowati Foto: Dok. Instagram/itssierra.s
Jakarta -

Sepekan kemarin, dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan kabar perseteruan Hotma Sitompul vs Desiree Tarigan. Selain itu, ada juga konflik Era Setyowati alias Sierra dengan Profesor Muradi.

1. Hotma: Bams, yang Kamu Lakukan ke Saya Itu Jahat!

Hotma Sitompul tidak lagi diam atas isu dan tudingan yang beredar sebelumnya. Sempat disebut-sebut pengacara kondang itu berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya yang adalah istri Bams eks Samsons, anak sambungnya. Hotma Sitompul dengan tegas bilang, apa yang dilakukan Bams itu jahat.

"Itu jahat. Soal istri Bams, itu jahat banget," ungkap Hotma Sitompul dalam konferensi pers yang digelar di LBH Mawar Saron, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, belum lama ini.

Tidak hanya Bams yang disebut jahat oleh suami dari Ibundanya, Desiree Tarigan. Hotma Sitompul juga menyebut istrinya jahat karena telah membiarkan isu soal perselingkuhan ini beredar luas.

Hotma mencium adanya rekayasa lain dalam masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Di samping isu perselingkuhan memang keduanya tengah berseteru soal rumah.

"Bams jahat, ibunya jahat. Ditanya orang itu kan, setting ini, ada perselingkuhan? Oh, saya nggak tahu. Jahat. Nanti saya buka semua, bubar ini urusan," lanjut Hotma Sitompul.

2. Teka-teki Perceraian Wulan Guritno

Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah diputus pengadilan. Pengadilan mengesahkan perceraian itu secara verstek.

Putusan cerai itu diketok palu lantaran Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tak hadir ke persidangan. Dalam agenda putusan itu, hanya hadir kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando, juga saksi dari pihak Wulan yakni Danar Guritno dan istri Lukman Sardi, Pricillia Pulunggono.

Jika dalam 14 hari setelah berkas putusan diterima Adilla Dimitri tak melayangkan banding, maka perceraian ini dinyatakan resmi secara negara.

"(Verstek) iya, kita tunggu salinan resminya dan kalau tidak ada upaya hukum dari tergugat (Adilla Dimitri) ya baru bisa dibilang resmi," jelas Ficky Fernando.

Hingga kini, tak diketahui alasan di balik gugatan cerai yang dilayangkan Wulan Guritno. Padahal selama ini, Wulan dan Adilla bisa dibilang pasangan yang jauh dari gosip miring.Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah diputus pengadilan. Pengadilan mengesahkan perceraian itu secara verstek.

3. Aa Gym Cabut Gugatan Cerai, Teh Ninih Tak Mau Salah Langkah

Status perceraian Aa Gym dan Teh Ninih masih belum selesai di tingkat negara. Teh Ninih kini sedang memikirkan jalan yang terbaik buat nasib rumah tangganya dengan sang pemuka Agama.

Aa Gym sebelumnya menggugat cerai Teh Ninih usai menjatuhkan talak. Tapi lalu gugatan cerai itu dicabut dan hingga kini menggantung di tingkat negara. Awalnya tidak tahu soal pencabutan gugatan cerai tersebut, kini Teh Ninih sudah paham kondisinya.

Dia pun dikabarkan tengah memikirkan jalan. Diwakilkan oleh kuasa hukum, M Fazar, Teh Ninih mau berdiskusi dulu dengan keluarga. Tak ingin ada salah langkah serta tentu saja agar tidak meninggalkan masalah yang lebih jauh lagi.

"Teh Ninih sedang menghadap ke orangtuanya untuk diskusi rencana ke depannya," kata Fazar kepada detikcom pada Jumat (9/4/2021).

Thalita Latief ngaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga dan pengacara Era Setyowati ngaku punya rahasia kliennya dengan Profesor Muradi di halaman selanjutnya.