Intan Ratna Juwita Bakal Bongkar Masalah dengan Maell Lee, Katanya Mencengangkan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 11:27 WIB
Intan Ratna Juwita
Intan Ratna Juwita Bakal Bongkar Masalah dengan Maell Lee, Katanya Mencengangkan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Gugatan cerai Maell Lee ditolak hakim Pengadilan Agama Pekanbaru karena salah domisili. Intan Ratna Juwita menantikan babak baru dalam masalah rumah tangganya.

Melalui pengacaranya, Urbanisasi, Intan disebut bakal membongkar pokok perkara pernikahannya dengan Maell Lee. Sang biduan siap membuat orang tercengang.

"Jadi intinya babak baru gugatan cerai Maell Lee dengan klien kami, Intan Ratna Juwita ke depan, justru kuasa hukum akan membongkar ihwal apa sesungguhnya yang selama ini terjadi terhadap klien kami. Nanti masyarakat akan mengetahui dan pasti akan tercengang," ujar Urban kepada detikcom.

Urbanisasi mengatakan seharusnya Intan Ratna Juwita yang melayangkan gugatan cerai ke Maell Lee. Tapi kliennya disebut rendah hati dan memilih untuk menutupi segala yang terjadi.

"Cerita ataupun fakta sesungguhnya yang seharusnya klien kami inilah yang harusnya melakukan gugatan, tapi dengan segala kerendahan hati klien kami selalu bungkam. Bahkan menutupi segala sesuatu yang terjadi pada rumah tangganya selama ini," tutur Urban.

Urbanisasi mengakui Intan Ratna Juwita masih beritikad baik untuk menawarkan perdamaian ke Maell Lee. Sebab kliennya tak mau pisah dari sang suami.

Namun Maell Lee dinilai tak pernah menggubris ajakan damai. Alhasil Intan Ratna Juwita siap buka-bukaan soal yang terjadi dalam pernikahannya dengan sang YouTuber.

"Namun saat ini yang terjadi sekarang sudah tak ada lagi damai, maka kemudian di dalam gugatan apakah kami digugat atau kami menggugat akan mengungkap semua fakta sesungguhnya yang terjadi terhadap klien kami," kata Urban.

Urbanisasi pun masih memastikan Intan Ratna Juwita tak punya unsur kesalahan dalam gugatan cerai yang dilayangkan Maell Lee. Kliennya dinilai sudah mematuhi semua ucapan Maell selama menikah.

"Belum menemukan unsur kesalahan yang kuat untuk gugatan Faris Syaputra terhadap Intan. Namun justru sebaliknya nanti fakta hukum akan saya beberkan pada gugatan nanti," pungkas Urban.

Simak juga 'Ibunda Thalita Latief Ungkap Alasan Anaknya Gugat Cerai Dennis':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)