Lampaui Kim Kardashian, Jennifer Lopez Aktris Paling Menawan di Atas 40 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 13:54 WIB
MIAMI, FLORIDA - FEBRUARY 02: Colombian singer Shakira performs during the Pepsi Super Bowl LIV Halftime Show at Hard Rock Stadium on February 02, 2020 in Miami, Florida. (Photo by Jamie Squire/Getty Images)
Jennifer Lopez dinobatkan sebagai aktris paling menawan dengan usia di atas 40 tahun. Dok.Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini Jennifer Lopez dinobatkan sebagai aktris berusia di atas 40 tahun yang paling menawan. Hal itu dihasilkan melalui sebuah voting yang dilakukan oleh DailyMail.

Penyanyi dan aktris berusia 51 tahun itu mengalahkan Jennifer Aniston, Kim Kardashian hingga Victoria Beckham. Tercatat ada lebih dari 38 persen wanita Inggris yang merasa sangat bahagia dan ingin sekali bisa terlihat seperti Jennifer Lopez saat mereka tua nanti dalam survey tersebut.

Sejak beberapa waktu belakangan, sosok Jennifer Lopez memang menjadi sorotan publik. Apalagi setelah hubungannya dengan Alex Rodriguez terguncang badai. Namun keduanya memutuskan untuk melakukan apa pun yang terbaik dan memprioritaskan hubungan mereka di atas segalanya.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez pun telah membantah rumor tentang hancurnya jalinan asmara mereka dengan mengatakan jika hubungan mereka masih tetap sama.

Tak hanya itu saja, keduanya juga sempat berlibur bersama di Republik Dominika baru-baru ini. Alex menyusul JLo yang tengah syuting film Shotgun Wedding sekaligus berlibur di sana.

Momen-momen indah mereka pun diunggah di instagram Alex Rodriguez seolah memperkuat jika tak ada masalah apa-apa di antara dirinya dan Jennifer Lopez.

"Selamat Senin. Pekan baru. Hari baru. Maju. Naik," tulisnya.

Kabar kandasnya kisah cinta keduanya ramai dibahas di media-media usai salah seorang sumber dekat mereka mengungkapkan hal tersebut. Meski begitu Jennifer Lopez mengatakan jika hal itu tak benar dan mereka masih bertunangan.

Ia justru merasa heran dengan berita tersebut karena dirinya dan Alex justru tengah disibukkan dengan persiapan beberapa hal lainnya salah satunya adalah pesta pernikahan mereka yang ditunda karena pandemi Corona.

Di tengah kabar kandasnya hubungan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, ada perempuan bernama Madison LeCroy yang disebut sebagai orang ketiga.

Bintang reality TV ini pun mengaku mantan atlet baseball ini memang pernah berkomunikasi dengan Alex Rodriguez beberapa kali melalui telepon. Namun dia menekankan belum pernah bertatapan langsung.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Resmi Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)