Alex Rodriguez Buktikan Masih Bersama, Temui Jennifer Lopez di Republik Dominika

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 07:41 WIB
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Jadi Bintang Iklan Kacamata
Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez Foto: Dok. Quay Australia
Jakarta -

Alex Rodriguez membuktikan kisah cintanya kepada Jennifer Lopez tidak luntur oleh berbagai rumor keretakan. Ia terbang ke Republik Dominika untuk menemui kekasihnya dan kembali reuni bersama.

Seorang sumber, seperti dilansir dari E!, Selasa (16/3/2021), menuturkan Alex Rodriguez menemui sang superstar di Republik Dominika akhir pekan lalu. Di sana, JLo sedang sibuk syuting proyek film berikutnya yang berjudul Shotgun Wedding.

Sekarang, keduanya kembali bersama dalam cuaca di daerah tropis. Pria yang akrab disapa dengan A.Rod itu membagikan momen sederhana itu lewat Stories Instagram pribadinya.

"Selamat Senin. Pekan baru. Hari baru. Maju. Naik," tulis Alex Rodriguez lalu diam-diam menandai JLo di sisi kanan foto dekat pohon palem.

Tapi Alex Rodriguez tampaknya sengaja tidak menuliskan dan menyebut nama sang kekasihnya dengan huruf kecil sehingga tak terlihat publik.

"Sulit bagi pasangan itu untuk berpisah saat dia sedang syuting romantic comedy di luar negeri," ucap seorang sumber.

"Mereka juga belum pernah mengalami situasi seperti ini. Itu sulit sekali kepada hubungan mereka selama 4 tahun ini," lanjut sumber tersebut.

Pada 12 Maret, tersiar kabar bahwa Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez membatalkan pertunangan mereka. Menyusul rumor Alex berselingkuh dengan Madison LeCroy selama beberapa bulan belakangan.

Berita perpisahan mereka mengagetkan publik karena sebelumnya pasangan itu selalu tampil mesra dan tidak ada masalah apa pun. Tak lama seperti berita yang dilaporkan pertama kali oleh CNN, Jennifer Lopez pun langsung memberikan klarifikasi.

Ia membantah kabar putus dan selesainya hubungan asmara keduanya.

"Semua laporan itu tidak akurat. Kami sedang mengerjakan beberapa hal dan masih bersama," ujar Jennifer Lopez.

Di hari yang sama, seorang fotografer bertanya kepada Alex mengenai status hubungannya sekarang. Dengan tegas, Alex mengatakan saat ini tidak lajang sama sekali.

"Saya masih menjalin hubungan dengannya (JLo)," tegas Alex.



Simak Video "Tepis Kabar Putus, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Masih Bersama"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)