Tegaskan Masih Mesra, Alex Rodriguez Panggil Jennifer Lopez 'Sayang'

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 17:53 WIB
Jennifer Lopez arrives at the 26th annual Screen Actors Guild Awards at the Shrine Auditorium & Expo Hall on Sunday, Jan. 19, 2020, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez / Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Kisah cinta Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sempat menjadi sorotan publik. Keduanya pun santer dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka usai munculnya isu perselingkuhan.

Ia pun menegaskan jika dirinya tak putus dari bintang Hustlers tersebut saat ditanyakan oleh fotografer TMZ pada akhir pekan lalu.

"Tidak, aku tak single," jawabnya sambil berjalan masuk ke sebuah pusat kebugaran di Florida, Amerika Serikat.

Pada momen tersebut ia juga kedapatan tengah mengangkat telepon dari Jennifer Lopez dan masih memanggil sang diva dengan sebutan sayang. Namun ia tak berbincang lama dan mengatakan akan menelepon balik Jennifer Lopez.

Sebelumnya bantahan juga diberikan oleh Jennifer Lopez lewat pernyataan yang dirilis ke media. Ia pun menjelaskan jika dirinya dan sang kekasih sedang berusaha mengerjakan banyak hal dalam hubungan mereka.

"Kami tidak putus. Kami sedang mengerjakan beberapa hal," ujar Jennifer Lopez, dilansir dari CNN.

Kabar kandasnya kisah cinta keduanya ramai dibahas di media-media usai salah seorang sumber dekat mereka mengungkapkan hal tersebut. Meski begitu Jennifer Lopez mengatakan jika hal itu tak benar dan mereka masih bertunangan.

Ia justru merasa heran dengan berita tersebut karena dirinya dan Alex justru tengah disibukkan dengan persiapan beberapa hal lainnya salah satunya adalah pesta pernikahan mereka yang ditunda karena pandemi Corona.

Di tengah kabar kandasnya hubungan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, ada perempuan bernama Madison LeCroy yang disebut sebagai orang ketiga.

Bintang reality TV ini pun mengaku mantan atlet baseball ini memang pernah berkomunikasi dengan Alex Rodriguez beberapa kali. Namun dia menekankan belum pernah bertatapan langsung.

"Dia tidak pernah selingkuh secara fisik dari tunangannya dengan saya. Tidak pernah ada kontak fisik... tidak pernah dalam bentuk apapun. Cuma kenalan," katanya, seperti dikutip dari US Magazine.

Madison LeCroy juga menambahkan bahwa mereka memang beberapa kali mengobrol lewat telepon. Tapi hanya dalam waktu-waktu tertentu, tidak rutin.

Jennifer Lopez pun membantah soal isu orang ketiga dalam hubungan mereka.

"Sama sekali tidak ada," pungkas JLo.



Simak Video "Dua Tahun Tunangan, Jennifer Lopez-Alex Rodriguez Dikabarkan Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)