Jennifer Lopez Bantah Putus dengan Alex Rodriguez

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 14 Mar 2021 11:13 WIB
Jennifer Lopez arrives at the 26th annual Screen Actors Guild Awards at the Shrine Auditorium & Expo Hall on Sunday, Jan. 19, 2020, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Setelah diisukan putus hubungan dengan Alex Rodriguez, Jennifer Lopez muncul membawa kabar terbaru. Ia membantah hubungan asmara dengan tunangannya tersebut telah berakhir.

Pasangan itu merilis sebuah pernyataan kepada awak media Amerika Serikat melalui perwakilan mereka. Mereka mengklarifikasi kabar putusnya hubungan yang beredar sejak kemarin.

"Kami tidak putus," ujar Jennifer Lopez, dilansir dari CNN, Minggu (14/3/2021).

"Kami sedang mengerjakan beberapa hal," sambungnya.

Pernyataan itu muncul setelah laporan pemberitaan dari CNN yang mengutip sumber terdekat pasangan itu bahwa mereka telah putus.

Mereka menegaskan kabar rumor keretakan hubungan asmaranya yang tersebar di media tidak benar.

"Semua pemberitaan itu tidak benar. Kami masih tunangan dan sedang mengerjakan beberapa hal lainnya," tegasnya.

Jennifer Lopez juga membantah hubungan keduanya dimasuki oleh orang ketiga. "Sama sekali tidak ada," tambah JLo.

Sampai sekarang Alex Rodriguez masih berada di Miami dan JLo berada di Republik Dominika sedang syuting film. Mereka belum kembali tinggal dalam satu atap karena kesibukan masing-masing.

Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017. Ini menjadi pernikahan keempat bagi JLo yang sebelumnya menceraikan Marc Anthony pada 2014 dan kedua bagi Alex Rodriguez yang bercerai di 2008.

Di tengah kabar kandasnya hubungan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, ada perempuan bernama Madison LeCroy yang disebut sebagai orang ketiga.

Bintang reality TV ini pun mengaku mantan atlet baseball ini memang pernah berkomunikasi dengan Alex Rodriguez beberapa kali. Namun dia menekankan belum pernah bertatapan langsung.

"Dia tidak pernah selingkuh secara fisik dari tunangannya dengan saya. Tidak pernah ada kontak fisik... tidak pernah dalam bentuk apapun. Cuma kenalan," katanya, seperti dikutip dari US Magazine.

Madison LeCroy juga menambahkan bahwa mereka memang beberapa kali mengobrol lewat telepon. Tapi hanya dalam waktu-waktu tertentu, tidak rutin.



Simak Video "Dua Tahun Tunangan, Jennifer Lopez-Alex Rodriguez Dikabarkan Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)